Aku bertanya kepada Seria, Trigon, dan ketua, yang menundukkan kepala.
"Mina atau Adrian..."
"......."
"......."
"Itulah yang tertulis di buku..."
Saat Seria tergagap, aku menunjuk ke sofa.
"Lalu apa itu?"
"......."
"......."
"......."
Ketiga orang itu, setelah melihat ke sofa, menundukkan kepala lagi. Baik Adrian maupun Mina tidak keluar dari pintu. Meskipun dia terlihat seperti manusia, dia bukan manusia karena dia berasal dari pintu iblis.
"Jadi seperti yang aku katakan, aku melakukan game event hari itu. Aku belum tidur sekitar seminggu. Tidak, itu adalah event yang memberikan item level mistis bahkan jika kita menabrak monster. Ini adalah peluang 5%. Pikirkan tentang itu. Saat kamu menjalankan gacha, item SSR ditampilkan sebesar 1%, bukan? Paling-paling, itu 3%. Tapi acara ini sebesar 5%! Bagaimana aku bisa tidur di event seperti ini? Dan sepertinya aku lupa makan selama beberapa hari. Jadi aku kehilangan akal untuk sementara waktu, tetapi itu adalah hal yang baik? "
"Aku pikir aku datang ke neraka. Tiba-tiba, seorang pria dengan tanduk datang kepadaku. Tunggu, apa itu? Pokoknya itu tidak masuk akal. Kemudian dia mengatakan bahwa aku bersalah. Aku hanya menulis beberapa komentar jahat!"
Tanduk.......
Iblis itu mungkin adalah Pymon.
"Lalu seorang pria bergigi anjing berkata, 'Bagaimana mungkin seseworang tidak tahu dowsanya?' (Bagaimana mungkin seseorang tidak tahu dosanya?) "
Tampaknya itu adalah Glasalabolas.
"Kemudian seorang pria banci berkata, 'Aku tidak ingin memiliki ini, jadi jangan ragu untuk mengambilnya ...' Dia orang asing, tetapi dia tampaknya pria yang paling baik."
Boone...
Aku mengalami sakit kepala singkat dan memegang dahiku.
Apa yang keluar dari pintu adalah jiwa dari dunia lain.
Dilihat dari fakta bahwa dia mengatakan hal-hal aneh seperti Mina, dia mungkin berasal dari dunia yang sama.
Pria kurus itu menatapku, menyeringai dan menunjuk permen di atas meja.
"Tapi bisakah aku memakan ini?"
"......."
Ketika aku terdiam, aku melihat Seria. Seria mendorong kotak penuh permen dengan mata gemetar.
Pria dengan wajah cerah mulai mengunyah permen.
"Oh, chocolate pie! Ada ini juga!"
Dia masih mengatakan hal-hal yang aku tidak mengerti.
Ketua, yang memperhatikan pria itu dengan tenang, bertanya.
"Apa yang harus kita lakukan?"
Aku memegang keningku dan menggelengkan kepalaku.
"Kirim dia kembali."
"Tapi bagaimana caranya?"
"... Aku mungkin menjadi gila."
Upacara kedatangan iblis adalah kejahatan. Saat kami ditemukan, kami akan pergi ke pengadilan. Kemudian kuil akan menangkapku. Jika Mina datang selama waktu ini, aku tidak akan bisa lolos dari hukuman mati.
Tetapi jika pria itu, pria aneh yang terlihat oleh semua orang disampingku, ditangkap oleh penjaga keamanan di siang bolong.......
[Dari mana kamu berasal?]