Ch 145

138 40 0
                                    

Hampir tidak mungkin bagi orang-orang ini untuk berkumpul pada waktu seperti ini, hanya secara kebetulan, kecuali mereka berada di waktu lain atau hari lain.

Aku bertanya kepada mereka sambil mengerutkan kening.

"Apa? Kenapa kalian tiba-tiba ada di sini?”

Hayton Vallua tetap terbatuk canggung dan tetap diam seperti Adrian. Lionel adalah orang pertama yang membuka mulutnya.

"Karena hari ini adalah hari untuk memberi bunga."

"Bunga? …ah."

Baru kemudian aku menganggukkan kepalaku.

'Aku mengerti. Hari ini adalah harinya.’

Ada hari-hari ketika bunga disajikan kepada seseorang yang kamu hargai atau seseorang yang kamu sukai.
Itu berarti mereka ingin menjadi lebih istimewa bagi orang yang mereka beri bunga di masa depan.

'Rasanya seperti suap ...' (suap= sogokan)

Kalau dipikir-pikir, Adrian, Hayton, dan Lionel semuanya memiliki sebuket bunga.

Untuk sesaat, aku merasakan perasaan yang tidak menyenangkan.

“Jangan bilang padaku…”

Ekspresi wajah ketiga orang itu berubah saat aku membuka mata lebar-lebar.

Hayton berbalik, Lionel tersipu, dan Adrian menatapku dengan tatapan redup.

“...Aku ingin bertanya!”

“…”

“…”

“…”

Aku menghela nafas keras dan melipat tanganku.

"Aku tidak tahu apa itu, tapi jangan menakutiku!"

“…”

“…”

“…”

“Aku tidak akan memperlakukan bunga sebagai suap. Jika Kamu menginginkan sesuatu, kamu harus membayarnya. Perasaanmu? Aku tidak bisa melihat itu.”

Mereka mengangguk dan menghela nafas setelah aku mengatakan itu

“Aku takut karena aku bertanya-tanya apakah kalian menyukaiku. Aku tidak ingin menjadi tidak nyaman. Wanita mana pun juga pasti akan salah paham. ”

Saat aku tertawa, ekspresi Lionel menjadi sedih.

“Jika aku menyukai kakak, bisakah aku terus melihatmu?”

"Tentu saja! Lionel adalah satu-satunya putra Grand Duke, Adrian adalah Pangeran, dan Hayton…aku hanya tidak menyukaimu.”

"Kenapa kamu hanya membenciku!"

“Kamu menyembunyikan bom dalam pertempuran virtual. Kamu mencoba membunuhku dengan berpura-pura itu adalah kesalahan, bukan? ”

“…”

Hayton berpaling dari pandanganku. Gumamnya, “Itu karena nama ayahku… aku juga tidak ingin melakukannya…”

Ketiganya anehnya diam. Aku kembali gugup dan mundur beberapa langkah.

“Jangan bilang kalian benar-benar menyukaiku…!”

Astaga! Aku berteriak dalam hati dengan ngeri ketika tiga orang berkata pada saat yang bersamaan.

"Kamu gila? Kenapa aku begitu!"

"T, tidak nona ..."

"Aku mampir ke toko dan mendengarmu ada di sini."

Leblaine DubbledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang