Double update didedikasikan kepada teman2 yang sudah boom like dan yang setia like tiap chapter serta yang sudah comment di beberapa chapter, terimakasih💕
Catatan: untuk "I-you" yang digunakan, aku lebih suka menggunakan "aku-kamu" daripada "saya-anda", jadi harap maklum yaa, tapi untuk yang perlu sekali, contohnya saat berbicara dengan yang mulia kaisar dan permaisuri, aku pakai saya-anda. Terimakasih untuk pengertiannya❤️
♡♡♡
"Apakah ketiga anak itu pergi ke rumah Marquis Nodelli untuk mencari catatan Tesla?"
Ketua menatapku dengan wajah bingung. Aku langsung menjawab,
"Ya."
"Tidak peduli berapa banyak kekuatan yang kita miliki, mereka masih keluarga bangsawan. Tidak mungkin mereka akan membiarkannya begitu saja. Jika catatan Tesla dicuri, kamu akan langsung dicurigai sebagai anak takdir yang jahat. Apa yang akan kamu katakan jika Duke Marche tahu? "
"Marquis Nodelli lah yang menyerang ayahku."
ketua membuka matanya lebar-lebar. Aku melirik ke arahnya.
"Bukankah aku menjebak Marquis Shuheil sebagai pelaku serangan terhadap bangsawan?"
Aku berbohong tentang Marquis Shuheil yang menjadi pelakunya dalam penyerbuan tempo hari. Itu sebabnya Linda tidak akan memiliki bekas luka di penjara. Aku melepaskan krayon di tanganku dan melanjutkan,
"Aku menunjuk Marquis Shuheil hanya untuk menyakiti Duke Marche. Karena dia didukung oleh Duke Marche. Itu juga untuk mengulur waktu sampai ayahku kembali."
"Jadi...?"
"Nodelli lah yang menyerang ayahku lebih dulu. ketika ayahku kembali, aku akan membuatnya terlihat seolah-olah dia adalah penjahatnya."
"Tapi Duke Marche akan meragukan tujuan kita."
"Itu sebabnya ..."
Aku mengangkat kertas dan menunjukkan gambarku kepada ketua.
"Aku perlu ini"
"Itu...?"
Kemudian, terdengar ketukan. Aku berkata, "Masuklah," saat Trigon masuk.
"Apakah kamu memanggil?"
"Ya."
"Ada apa?"
"Gambar ini. Bisakah kamu mengukirnya di tubuhku? Apa itu mungkin?"
"Ini tidak sulit. Tapi apa itu...?"
Ketua dan Trigon tampak bingung. Lalu aku berkata,
"Anak takdir Dewa Neliard."
Itulah pola yang muncul di kaki Mina dan membuktikan bahwa dia adalah anak takdir yang sebenarnya. Ada tiga syarat untuk 'Anak Takdir'.
1. Harus lahir pada tanggal 29 Februari.
2. Harus memiliki kekuatan ilahi.
3. Bisa membaca kitab suci kuno.
Aku memenuhi syarat nomor satu dan dua. Tapi aku tidak pernah benar-benar memenuhi syarat 3.
'Duke Marche dan kuil tidak tahu siapa anak takdir yang sebenarnya, mereka tidak punya pilihan selain percaya bahwa aku adalah anak takdir.'
Sebelum Mina datang, hanya sedikit orang yang tahu tentang kitab suci kuno. Hanya Paus dan kaisar masa lalu.
"Aku mengerti bahwa Paus tahu, tetapi aku bertanya-tanya bagaimana kaisar tahu."
Mungkin dia juga mantan anak takdir Dewa Neliard.