Aku menatap tajam pada wanita yang menutupi mulutnya dengan saputangan.
'Apakah dia tidak sehat?'
Aku pikir begitu, tetapi aku juga batuk dan mengerutkan kening beberapa kali.
Bukan dia masalahnya. Kondisiku juga semakin buruk. Ini adalah rasa sakit yang familiar.
(Familiar: yang akrab, yang biasa)
'Ini jelas ...'
Aku melihat sekeliling dan bunga-bunga bermekaran di belakang podium.
Bunga Haro adalah bunga langka yang hanya bisa dilihat di akhir musim gugur hingga awal musim dingin.
Ini mekar hanya di cuaca dingin, tapi sayangnya, rentan terhadap salju, embun beku, dan angin kencang, dan layu dengan cepat ketika disentuh oleh manusia.
Namun, setelah bertunas, dengan cepat menyebar ke daerah sekitarnya.
'Itu telah menyebar dari taman Permaisuri Dowager ke sini.'
Aku memiliki alergi bunga haro, jadi aku menutup mulutku dengan kedua tangan dan mundur selangkah.
Aku baru tahu kelahiranku dan keluargaku yang sebenarnya, aku tidak bisa mati di sini.
“Aku akan mendapat masalah jika ada bunga haro di mana-mana.”
Setelah bergumam, aku kembali ke tempat Cecilia berada.
---
Keesokan harinya.
Butuh waktu singkat setelah aku berpikir bahwa sesuatu akan terjadi karena bunga haro. Aku mengerang saat Cecilia mengganti handuk di dahiku dan berkata.
"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan tidak memanggil dokter?"
“Ini adalah penyakit yang tidak diketahui dokter. Selain itu, aku mungkin akan dikeluarkan dari Istana Kekaisaran jika aku sakit…”
Alergi bunga haro sangat jarang terjadi. Di antara orang-orang, kurang dari 10% memiliki kekuatan suci, dan di antara 10% itu, hanya mereka yang memiliki kekuatan suci kemurnian tinggi yang terpengaruh. Jika kamu melihat kemungkinannya, mungkin sekitar 0,0001%.
'Aku senang aku menyiapkan obat untuk berjaga-jaga jika hal seperti ini terjadi.'
Ini bisa digunakan karena kondisiku tidak serius. Ketika menjadi serius, itu tidak dapat digunakan kecuali aku memanggil pendeta atau dokter yang sangat khusus.
"Aku akan memberi tahu Yang Mulia."
"Tidak!"
Aku segera meraih tangan Cecilia.
"Kamu tahu bagaimana mereka akan bertindak."
'Mereka bahkan tidak akan tahu nama penyakitnya, hanya para dokter yang akan menderita.'
“Jangan khawatir, ada obatnya. Aku bisa minum obatku dan mengambil cuti satu atau dua hari.”
“Kalau begitu, aku senang.”
Dia menarik selimut sampai ke ujung leherku dan menepuk dadaku.
"Istirahatlah sampai kamu baik-baik saja."
"Maafkan aku. Aku menjadi seperti ini pada saat yang penting.”
"Apa yang kamu katakan? Jika bukan karenamu , bagaimana aku bisa sampai di sini?
Cecilia sangat baik.
Aku tertawa dan merogoh selimut.
'Pertama-tama, memperbaiki kondisi tubuhku adalah prioritas pertama. Aku tidak ingin sesuatu terjadi sebelum itu…’