Ch 196

102 23 0
                                    

'Delapan tahun kemudian, pada bulan April.'

Ini berbeda.

Mina datang ke Kekaisaran ketika aku berusia sekitar 19 tahun.

'Tapi bagaimana caranya?'

Mina datang dari dunia lain. Jadi aku semakin tidak mengerti. Hanya ada satu kasus di mana masa depan berubah. Ketika aku terlibat di dalamnya. Namun, karena pergeseran dimensi adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan manusia, tidak mungkin aku penyebabnya. Ada beberapa hal yang masuk akal.

Pertama, interpretasiku salah.

Kedua, masa depan telah berubah karena beberapa orang terlibat dalam pemindahannya.

Dan yang terakhir,

'Para Dewa pasti terlibat.'

Tidak masuk akal jika ada orang lain yang pernah mendengarnya, tetapi sebagai anak Tuhan, aku benar-benar tahu bahwa Tuhan itu ada.

Dalam kehidupan pertamaku, aku menyaksikan dengan mata kepala sendiri bencana macam apa yang disebabkan oleh roh jahat yang telah memecahkan segel. Karena itu, bukankah Mina menyegel roh jahat denganku sebagai perantara?

Itu adalah kasus terakhir yang paling mungkin terjadi.

Hal-hal di belakangku yang tidak aku sadari perlahan terungkap di depan mataku.

'Jika Dewa terlibat, tidak mungkin aku, yang hanya manusia, bisa menang.'

Jika Dewa Neliard mengambil bagian dalam membantu Mina, apa yang terjadi padaku?

Kuil akan menggunakanku sebagai korban lagi, dan keluargaku pasti akan mati untuk melindungiku, jadi apa yang harus aku lakukan?

Dapatkah aku melindungi hidupku dan keluargaku?

Bagaimana jika selama ini aku bergerak sesuai dengan kehendak Tuhan dan tidak ada yang berubah?

Kepalaku menjadi semakin pusing.

'Berhenti-! Tenang!'

Aku menampar pipiku dengan kedua tangan!

"Apa yang kamu lakukan, Kid!"

"Leblaine?"

"Adik perempuan*."

(Adik perempuan: Little sister)

*TL: Saya mengganti 막내 yang artinya anak bungsu alias cara Johann memanggilnya adik perempuan.

Aku melihat saudara-saudaraku dan ayahku menatapku dengan cemas.

Aku menarik napas dalam-dalam dan melihat ke luar jendela ke atap kuil.

'Tapi apakah menurutmu aku akan menyerah?'

Aku terpisah dari keluargaku ketika aku masih bayi, dan aku mengalami segala macam kesulitan, tapi aku akhirnya kembali ke pelukan keluargaku.

Aku mulai dengan tangan kosong, dan terus naik.

Tidak perlu terburu-buru. Masih ada delapan tahun lagi. Tidak peduli seberapa banyak Tuhan terlibat, waktu ada di pihakku.

Aku melakukannya selangkah demi selangkah.

Aku mengepalkan tinjuku dan menoleh untuk melihat Taylor.

"Pertama-tama, pemulihan Deglid!"

"......Apa?"

"Ikuti aku!"

Aku meraih lengan baju Taylor dan meninggalkan kantor.

---

Leblaine DubbledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang