Aku berteriak tanpa sadar saat aku bangun dari tempat tidur.
"Ini sakit!"
Ketika aku mencoba menyelamatkan Edgar, punggungku terbentur karena pecahannya.
Saat aku menangis, Isaac meneriakiku.
“Bodoh! Jangan bergerak!”
Johann cepat meraihku dan menempatkanku kembali di tempat tidur. Isaac menyeringai dan menatapku.
“Urus dirimu dengan benar! Pikirkan tentang tubuhmu sendiri lain kali! Apakah kamu tahu betapa terkejutnya-"
“… Isaac.”
Henry menarik mundur Isaac yang berteriak. Lalu aku melirik ayahku.
Ekspresinya juga suram. Isaac menggigit mulutnya, dan aku menatap ayahku.
“Itu… ayah, kau tahu. Bukannya aku melompat saja, aku akan membuka penghalangnya dulu… Empat, tidak, tidak, mereka bersamaku di sana. Aku bisa meminta bantuan, jadi aku tahu itu tidak akan terlalu menyakitkan. Aku juga tidak terluka parah. Jadi-"
"Apakah hasilnya penting?"
"Hah?"
“Kamu memiliki pikiran dan niat, jadi haruskah aku menganggapnya bagus karena kamu hanya terluka sebanyak ini?”
"Tidak seperti itu…."
“Leblaine Dubblede!”
Sebuah teriakan menggelegar terdengar.
Aku menarik selimut dengan erat.
Ini adalah pertama kalinya ayaku berteriak kepadaku. Ada kalanya dia marah, tetapi pada saat itu, nadanya sangat lembut dan baik.
“Jadi, jika kamu melompat ke dalam lubang api, tidak apa-apa karena semuanya memiliki tujuan?”
“…….”
Tidak tahu harus berbuat apa, aku hanya bisa menggelengkan kepala. Kemudian Isaac berkata,
"Katakan kamu minta maaf dan kamu salah!"
Aku pikir aku harus mengatakan itu, tapi tubuhku membeku dan aku tidak bisa membuka mulut sama sekali.
Bahkan ketika aku melompat ke dinding yang runtuh, aku tidak takut sama sekali, tetapi ayahku yang marah sangat menakutkan.
“Leblaine.”
“…….”
Ayah, yang menatapku, bangkit dari kursi dan pergi.
Bingung, aku segera bangkit dari tempat tidur dan menggantung di kaki ayahku.
"Aku salah! Huwaa! Ini adalah kesalahanku! Huwaa!”
Ayahku, yang hendak berjalan ke lorong, menatapku sambil menangis di kakinya.
"Apa?"
“Di dinding, hikk! Aku melompat ke dinding dan terluka…!”
(Hikk: cegukan)
"Dan."
“Aku tidak akan membuat alasan apapun, huwaa!”
"Juga."
“Juga… juga. Huwaa! Aku minta maaf. Aku tidak tahu. Huwaa! Aku salah, salah!”
Dia mengambil napas dalam-dalam dan memelukku. Saat aku terisak dan menangis, katanya.
"Tidak ada seorang pun di mansion yang tidak peduli padamu."
Ketika aku menoleh, orang-orang yang berlari di lorong melihatku dengan wajah khawatir.