[Aku adalah pilar ke-36, Storas. Siapa yang memanggilku?]
Dia melihat sekeliling dan mengarahkan pandangannya padaku, yang memegang etwal.
[Putri dewa yang ditinggalkan. Betapa tidak menyenangkannya.]
Kemudian, etwal menyala dengan cahaya biru.
[Beraninya kamu!]
[Bahkan setelah beberapa abad, kebodohanmu tidak pernah membaik. Ini menyedihkan. Kamu tidak lebih baik dari Boone.]
[Beraninya kau membandingkanku dengan Boone. Apiku tidak akan memaafkanmu!]
[Lalu aku akan memberimu rasa putus asa.]
Saat aku melihat mereka berdua bertarung tanpa suara, Etwal bersinar sekali lagi dan aku mendengar suara Chul-soo.
[Ada penyakit seperti itu di dunia tempatku tinggal..]
'Penyakit?'
[Penyakit siswa sekolah menengah kelas dua*.]
* Catatan TL: Ini adalah bahasa gaul yang berarti bahwa mereka narsis atau terlalu bangga pada diri mereka sendiri seperti biasanya, siswa sekolah menengah bertindak seperti itu.
Aku tidak tahu penyakit apa itu, tetapi argumen mereka menjadi lebih panas.
Pur dan Storas saling menatap seolah ingin merobek satu sama lain. Aku pikir itu akan lebih parah jadi aku ikut campur di antara mereka.
"Berhenti, berhenti."
Jika mereka berkelahi, kantor akan hancur.
'Berapa aku membeli gedung ini?'
Pur mengerang dan mundur.
[Kamu terus terikat pada manusia. Kamu belum tumbuh sedikit pun sejak zaman Ivan. Bodoh.]
Ivan?
Aku membuka mataku dan menatap Pur, lalu dia menggertakkan giginya dan melihat ke arah Storas.
[Apa yang salah dengan aku membantu pengikut ...... Ugh!]
Sebelum Pur bisa selesai berbicara, tubuhnya terbakar.
“Pur!”
Aku berteriak dan mencoba menangkapnya, tetapi sebelum itu, dia berubah menjadi abu dan menghilang.
Ketika wajahku menjadi pucat, untungnya, permata Pur di etwalku, bersinar. Sepertinya dia telah kembali ke etwal dengan selamat.
Tapi tidak ada jawaban ketika aku bertanya apakah dia baik-baik saja. Seolah-olah dia tidak bisa mendengarku.
[Jika kamu melanggar aturan, kamu harus dihukum. Dia tidak akan dapat berkomunikasi denganmu untuk sementara waktu.]
"Apa artinya? Kenapa dia dihukum? Pur tidak pernah mengikuti Ivan. Yang diikutinya adalah prajurit Tesla.”
[Itu lucu. Manusia itu lucu, mereka menghapus nama pengkhianat yang tidak menaati tuhan dan memanggilnya seorang prajurit.]
“Tidak mungkin, Ivan dan Tesla…?”
Dia mengangkat alisnya dan duduk di sofa. Diam adalah jawaban yang cukup.
'Itu adalah Ivan. Prajurit Tesla adalah Ivan!’
Dia adalah pengikut dewa jahat, jadi dia tidak akan bisa mencatat jasanya. Nama Ivan dihapus dan dia mencatatnya dengan nama samaran Tesla.
Silsilah anak dewa jahat tidak mengarah ke Ivan-Tesla-aku. Itu adalah Ivan(Tesla)–aku.
'Dapat dimengerti bahwa Duke Marche sangat ingin memegang catatan Tesla.'
Duke Marche ingin mengambil catatan Tesla apa pun yang terjadi karena catatan itu memuat salah satu pengikut Marche yang membantu Tesla.