Pelajaran Mr. Hutch tidak jauh membosankan dari pelajaran Mr. Alex. Aku benar-benar ingin cepat pulang sekarang.
"Grace, aku pulang duluan ya” Ucapku saat keluar dari kelasnya Mr. Hutch
"Kau bahkan belum mengantarkan ku ke kantin Ann”
"Maafkan aku Grace, aku harus segera pulang. Alexa menungguku. Aku juga harus ke apotek nanti”
“Ohyasudah kalau begitu. Aku bisa kekantin sendiri kok. Hati-hati ya Ann. Jangan lupa sampaikan salamku untuk Alexa”
“Iya pasti. Maaf ya Grace, aku pergi dulu” Ucapku sambil melambaikan tangan kepadanya. Sebenarnya sedikit merasa bersalah juga sih dengannya. Maafkan aku Grace.
Saat aku sedang berjalan keluar dari kampusku, tiba-tiba ada yang memanggilku.
“Anna!! Haiiii”
Saat aku berbalik, ternyata Luke dan teman-temannya. Dan kau harus tau! Yang memanggilku tadi Luke!! Luke Hemmings!!
“Yaa?” Aku mencoba untuk tetap stay cool. Hehe tengsin juga dong kalo sifat fangirl kita ketauan sama idola. Nanti mereka malah jadi ilfeel sama kita lagi.
*Author POV*
“Kau sudah ingin pulang Ann?” Tanya Luke
“Ya, temanku sedang sakit, dan sekarang dia menunggu ku. Dia tidak bisa ditinggal lama-lama. Aku juga harus ke apotek nanti”
“Cepat sembuh ya temanmu itu” Ucap Calum
"Trimakasih cal. Dia akan senang kau mengucapkan itu padanya" Ucap Anna
"Ohyaa? Apa dia juga, hmm- menyukai kami? Huh, maksudku dia sepertimu mengidolakan kami?" Ucap Calum
"Yaaa, seperti itulah kira-kira. Dia teman fangirl-ing ku setiap hari" Ucap Anna
"Dia mengidolakan ku? Apa dia Michael's girl? Ah ya ampuuun"
"Percaya diri sekali sih kau Mikey!" Ucap luke sambil menempeleng kepala Michael
“Oiya, kau tinggal dimana Ann?” Tanya Ashton
“Aku tinggal di Star Apartemen”
“Kau serius??? Ya ampun itu kan—“ Ucapan Michael terpotong saat Calum menginjak kaki Michael, dan menatapnya dengan tatapan –Jangan katakan apapun bodoh!!-
“Memangnya kenapa Mike?” Tanya Anna heran karna Michael tidak melanjutkan perkataannya.
“Itu... Itu... Apartement temanku. Iya! Temanku juga ada yang tinggal diapartement itu” jawabnya ngasal
“Oh ya? Dia tinggal dilantai berapa?”
“Lantai 15” jawab Michael santai. Kini Ashton yang sedang menatapnya dengan tatapan –Akan kubunuh kau Michael-
“Ohyaaa? Apartement ku juga dilantai 15. Kau bisa bermain ketempatku jika kau bermain ke tempat teman mu itu”
She's dropping out of school ‘cause she dont need the grades,
The colors in her hair don’t seem to fade.
“Handphonemu berdering Luke?” tanya Ash
“Tidak” Jawab luke singkat. Mereka -Luke, Ash, Cal, Mikey- masih mencaricari sumber suara dering tersebut.
“Maaf, itu handphoneku. Sebentar ya, temanku menelfonku”
*Alexa POV*
Hari ini aku benar-benar bosan. Nothing have to do man. Huft, ku rebahkan tubuhku keatas ranjang milikku dan Anna. Aku pikir lebih enak saat ada Anna, bisa fangirling bareng. Nonton video 5sos. Sedangkan sekarang yang dari tadi aku lakukan hanya menonton film lalu menangis dan tertawa sendiri, mendengarkan lagu, stalking 5sos, tidak ada teman mengobrol juga. Bosan juga kalau seharian harus seperti ini. Aku kesepian.
“Sebaiknya aku telfon Anna deh. Takut terjadi apa-apa dengannya”
Jari tanganku pun mulai menari-nari diatas layar handphoneku. Aku cari nama “Anna Olivia Hemmings” di kontakku. Jangan fikir kalau aku yang menamai kontaknya dengan nama itu ya. Dia sendiri ya menamai kontaknya dengan nama itu. huh, percaya diri sekali dia.
“Halo.. Lama sekali kau mengangkat telfonku Ann. Kau sedang dimana? Aku bosan. Aku kesepian. Cepatlah pulang!!” ucapku tanpa jeda
“Haiiii. Slowdown Mbak Ash. Sebentar lagi aku akan pulang kok. Aku akan membawa kabar buatmu”
“Mbak Ash? Dia memiliki nama sepertimu Ash”
“Kabar apa? Sebenarnya aku lebih senang kalau kau membawakan aku pizza atau burger sih daripada kabarmu itu. Paling kabarmu tak jauh dari Mr. Lerman. Kau sedang bersama siapa Ann?”
“Hey!! Kau benar. Tadi aku bertemu dengan diaaa. Hari ini dia sangat tampan. Ah tapi tetap saja-“
“Cepatlah pulang Ann”
“Tapi aku serius, aku punya berita yang benar-benar akan membuatmu terkejut”
“Benarkah?”
“Benarr!!! Jangan sampai kau berteriak didepan mukaku ya saat mendengar beritaku ini”
“Berita apa Ann?”
“Nanti akan aku beritahu saat aku sudah sampai”
“Sekarang saja Ann. Kau sudah membuatku kepo akut”
“Bersabarlah”
“Hahaha kau menyebalkan sekali Mike!!”
“Ann kau sedang bersama siapa???”
“Sudah ya Al. Sebentar lagi aku akan pulang. Sampai jumpa”
Aneh sekali dengan Anna. Dia tidak menjawab pertanyaanku yang terakhir. Sebenarnya sekarang dia dengan siapa sih? Dia bersama Mike? Sejak kapan dia dekat dengan si nerd itu? Tapi suaranya seperti aku kenal. Tapi aku tidak mengingat siapa itu. oiya, suara tertawa itu juga. Seperti suaranya..... Ah tidak mungkin. Tapi aku yakin, aku hanya mengenali satu orang yang memiliki suara tertawa cempreng seperti itu. ah yasudahlah. Tidak penting juga untukku.
*Author POV*
“Maaf, aku harus segera pulang. Tadi temanku sudah menelfonku untuk memintaku segera pulang. Sampai jumpa besok”
“Hey, kau serius akan pulang sekarang? Ini masih terlalu sore Ann. Kau tidak ingin ikut bersama kami ke Starbucks? Calum akan menraktir kita semua hari ini” Ucap Ash
“Hey!! Siapa bilang? Kalaupun aku akan menraktir, aku akan hanya menraktik Anna saja” Ucap Calum membela diri
“Haha tidak Ash trimakasih. Mungkin besok atau lain kali aku akan ikut dengan kalian. Dan aku akan menagih janjimu Cal. Haha” Ucap Anna yang diselingi dengan tawaan.
Calum hanya memberikan jempolnya dan senyum khasnya yang manis. Ah manis sekali pria berambut hitam yang satu ini.
“Oke. Hati-hati ya Ann! Sampaikan salamku untuk temanmu yang sakit itu” Ucap Michael sedikit berteriak karna Anna sudah menjauh dari mereka
“Iya pasti”
“Anna! Anna tunggu”
*To be continue*
Holaaa aku datang lagi. Ga masalah kan kalo aku ngepostnya seminggu sekali? Maaf, aku masih sibuk sama ujianujian menyebalkan itu. Termasuk ujian hidup juga xD Aku sempet2in ngelanjut ini buat kalian. Semoga kalian mau sempet2in juga buat VOMMENTS yaaaa. Aku tunggu loh VOMMENTS kalian. Maaf kalau ada typo(s), atau ada kata & kalimat yg ambigu
13 maret 2015
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone or Fanszone? • 5SOS (HIATUS)
FanfictionBaca aja daripada penasaran. Ini cerita slowupdate bgt betewe, efek authornya korban tugas dosen (jgn ambigu yeaaa xP) But, kalo yg comment byk dan bikin semangat authornya, pasti cepet dilanjut kokkk. Vomments makanya jgn lupa xP © 2015 by Lashto...