Part 2

2.2K 221 5
                                    

"Al!! Kau kenapaa??"

Aku melihat Alexa sedang berselimut dan badannya mengigil dengan hebat. Wajahnya juga sangat pucat.

"Al! Badan kamu panas banget"

"Dingin Ann. Dingin banget" Ucapnya pelan. Nyaris tak terdengar

"Kan aku udah bilang, kamu tuh gak boleh telat makan Alexa. Jadi sakit gini kan"

Aku panik! Aku benar-benar panik. Suhu tubuh Alexa sangat panas, aku tidak punya siapa-siapa disini untuk dimintai bantuan. Ini juga sudah malam, sedangkan apotek cukup jauh dari sini. Apa yang harus aku lakukan."Sebentar ya, aku ambil kompres dulu"

Aku pun segera pergi kedapur untuk mengambil kompresan untuk Alexa. Aku segera mengkompres Alexa. Hanya ini yang bisa aku lakukan. Semoga bisa cepet turun panasnya.

"Yaudah, kamu makan dulu ya"

Dia menggeleng lesuh. Ingin sekali aku menarik rambutnya. Benar-benar keras kepala anak ini. Huft. Sabar Anna. Sabar.

Setelah di iming-imingi oleh berbagai iming-iming seperti "Oiya Al, tadi aku abis mendownload video terbarunya 5SOS loh. Ashton sangat tampan divideo itu" Hingga "Kalau kau makan, akan kubawakan Ashton buatmu. Makan ya Al" dan iming-iming yang terakhir pun berhasil. Mampus aku kalau dia benar-benar nagih janjiku. Ah yasudahlah, yang penting dia makan. Aku bisa mengajak dia keacara musik yang akan didatangi 5SOS nanti.

Matahari sudah mulai menampakkan cahayanya. Dan itu berarti hari baru sudah dimulai.

"Hari ini kau tidak usah kuliah dulu deh Al, muka kamu masih pucat banget. Nanti pulangnya aku mampir ke apotek buat beli parasetamol buat kamu"

"Iya. Aku juga males ngampus hari ini. Ada pelajaran Mr. Alex sih. Bosen banget aku sama pelajarannya" ucapnya santai

"Ah kamu mah memang gapernah niat kuliah Al"

"Hehehehe"

"Oiya, selama aku kuliah. Dont ever touch Ice Cream yang aku beli semalem. Aku cekek kamu nanti kalau sampai makan Ice Cream itu"

"Mau dong dicekek" Ucapnya mengejek

"ALLL!!!!!!"

*skip*

Huft.. perkataan Al memang ada benarnya. Pelajaran Mr. Alex sangat-sangat membosankan. Beruntung semua itu sudah berakhir.

"Hai Ann!"

"Hai Grace!"

"Tumben sendirian. Dimana twin mu itu?"

"Alexa? Dia sedang sakit"

"Ohya? Sakit apa?" ucap Grace yang sedang memasukkan beberapa bukunya kedalam loker.

"Demam. Semalam dia demam sangat tinggi" Ucapku sambil membuka lokerku

"Ah ya ampun. Cepat sembuh ya Al. Sampaikan salam ku untuknya" Ucapnya.

"Iya pasti" Ucapku sambil menyinggungkan sedikit senyuman untuknya.

"Aku lapar. Antarkan aku ke kantin yuk Ann"

"Iya sebentar ya, aku rapikan lokerku dulu"

"Ayo cep-ah ya ampun Ann!! Lihat yang dibelakangmu" Ucap Grace yang sedikit berbisik

"Apasih?" aku masih terfokus pada lokerku yang cukup eh maksudnya sangat berantakan ini._.

"Anna cepat lihat!! Berbalik lah. Ah ya ampun!!" Ucapnya lagi yang masih berbisik, tapi sedikit berteriak (?)

"Duh.. kenaaa- Ah Ya ampuuun!!!!!"

*To be continue*

Aku update cepet banget kan gaizzzz. Ditunggu ya VOMMENTS nya. Aku pengen tau, sebenernya ceritaku ini layak gasih untuk dibaca?.-. Maaf ya kalo ada typo beredar

28 febuari 2015

Friendzone or Fanszone? • 5SOS (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang