*Alexa POV*
"Alexa itu Kauuu???" Teriak Anna dari ruang tv
"Ya, aku sedang didapur Ann!"
"Bukan, maksudku. Yang ada di tv?" Lanjutnya. Tv? Maksudnya?
"Tidak Ann, aku sedang berada didapur"
"Tidak, maksudku. Ah kemarilah Al. Ada wajahmu di tv!!" Wajahku? Di tv?
"Jangan menggangguku Ann. Aku sedang memasak omelette spesial lagi untukmu"
"Cepatlah kesini Al!!" Teriaknya. Aku segera meninggalkan masakanku, dan berlari keruang tv "Lihat itu!"
"Terlihat sedang jalan bersama seorang wanita. Calum Hood memiliki kekasih? Ditemui disalah satu taman di Sydney. Calum terlihat bersama wanita, terlihat pula Calum membawa seorang anak perempuan dan membawanya ke taman bersama wanita tersebut. Siapakah sebenarnya wanita itu? kekasih baru Calum Hood? Atau Istri dari bassist band 5SOS tersebut? Dan apakah benar anak yang bersama mereka adalah buah hati dari mereka berdua?"
"Itu kau kan? Benarkan? Kau yang bersama Cal kan?" Tanya Anna bertubi-tubi. Aku masih mematung menatap layar tv. Itu benar aku? Ada Calum dan Lilly juga disana. Siapa yang mengambil gambar itu? bahkan kemarin tidak terlihat wartawan satu pun. Kemarin aku merasa seperti orang biasa, tidak ada yang mengutil seperti halnya aku seperti biasa. "Al?"
"I-iya Se-sepertinya Iya" Jawabku
"Bagaimana bisa? Kemarin kau kencan bersama Calum?"
"Tidak Ann. Kemarin aku hanya menemaninya ke cafe saja. karna dia bosan menunggu Ashton, Michael dan Luke. Kami tidak berkencan"
"Ya ampun, bisa repot nih kalau sudah seperti ini. Aku tidak ikut-ikutan dengan semua ini ya!" Ucapnya singkat. Jangan-jangan yang kemarin berada di cafe itu semuanya paparazi? Damn! Aku benci dunia entertaint. Bisa tidak nyaman hidupku disini.
*Calum POV*
Kalian percaya dengan First Sight Love? Aku pun awalnya tidak percaya. Maksudku, mana mungkin ada orang yang bisa mencintai orang lain saat pertama kali bertemu. Bahkan mereka pun belum saling mengenal satu sama lain. Itu hanya terdengar seperti lelucon ditelingaku. Tapi ternyata tidak. Karna sekarang, aku benar-benar merasakannya. Lelucon yang lucu memang Cal!
"Calum!!! Lihat ini" Teriak Luke
"Calum cepat kesini!!!!" Ya ampun. bisa tidak sih, tidak mengganggu pagiku
"Calum! Kau akan terkejut Cal" Kini Ashton yang mulai angkat bicara. Sepertinya ini benar-benar keadaan yang serius. Dengan malas, aku menuruni tempat tidur milikku. Ralat, maksudku tempat tidur milikku dan Mikey. Si rambut polkadot itu.
"Ada apa sih? Kalian benar-benar merusak pagi ku!" Protesku
"Ini akan menambah rusak pagimu sepertinya" Mike menjulurkan beberapa koran padaku. Aku membaca headline bertuliskan "Calum Hood memiliki kekasih?" "Siapa wanita yang bersama Calum Hood?" "Bassist 5SOS kini memiliki kekasih" "Calum Hood memiliki seorang putri?"
"What the Hell. Berita macam apa ini?" Aku benar-benar kaget tak berkepalang
"Kau benar sudah mempunyai anak Cal?" Tanya Mike dengan tampang bodohnya. Rasanya ingin sekali aku menempeleng kepalanya
"Tidak, bodoh!"
"Syukurlah, aku pikir kau selingkuh dibelakangku" What Theeee. Apa yang barusan kau katakan Mikey?
"Oh my! Kalian?" Ashton memasang wajah terkejutnya
"Menjijikan!" Luke dan Ash hanya menatap jijik pada kami berdua
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone or Fanszone? • 5SOS (HIATUS)
FanficBaca aja daripada penasaran. Ini cerita slowupdate bgt betewe, efek authornya korban tugas dosen (jgn ambigu yeaaa xP) But, kalo yg comment byk dan bikin semangat authornya, pasti cepet dilanjut kokkk. Vomments makanya jgn lupa xP © 2015 by Lashto...