Part 6

1.6K 185 1
                                    

*Anna POV*

“Alexa! Apa yang kau lakukan dengan handphoneku?” Aku melihat Alexa yang sedang memegang handphoneku.

“Huh? Kau mengagetkanku Anna. Tidak ada, aku hanya ingin mengecek saja. Daritadi banyak pesan Line yang masuk. Aku pikir itu penting, jadi aku hanya ingin mengecek untuk memastikan” Ucap Anna yang masih memasang wajah kaget

“Oh, paling tidak penting. Pesannya tidak jauh dari Get Rich dan Cookie Run. Huh, menyebalkan” pesan-pesan seperti itu memang sangat menyebalkan menurutku. Mereka sangat mengganggu.

“Hahahaha dasar jomblo!!” Ucapnya megejekku dengan tawaan yang kencang

“Aku single bukan jomblo. Kau yang jomblo Alex!” Ucapku membela diri

“Hey, sudah berapa kali aku katakan, aku ini kekasih sahnya Ashton Irwin tau” Ucapnya

“You wish, Alex!!” aku segera meninggalkannya di ruang tengah dan segera pergi kekamarku untuk mengeringkan rambutku.

“Anna!!! Ceritakan padaku” Ucap Alexa yang mengikutiku kekamar.

“Kamu masih sekepo itu Al?”

“Jelaslah! Kau sudah membuatku menunggu daritadi siang Anna. Untung aku sabar menunggu”

“Cieelah jomblo, sukanya nunggu”

“Shut the fucked up your mouth Ann, and just tell me what the info?”

“Oke, I will shut the fuck up my mouth” Ucapku dengan tampang tanpa bersalah, dan meninggalkannya sendiri dikamar, dan segera pergi keruang tengah.

“Annaaaaa!! Kau menyebalkan. Cepat ceritakan padakuuuu” ucapnya merengek

“Oke, jadi tadi itu---“

“Ah, sebentar. Sebelumnya aku ingin menanyakan sesuatu padamu” ucapnya yang memotong omonganku.

“Kau ingin menanyakan apa? Apa pertanyaanmu lebih penting dari infoku? Huh?”

“Saat tadi aku menelfonmu, kau sedang bersama siapa?

“Memangnya kenapa?” jangan-jangan Alexa sudah tau kalau tadi aku bersama 5SOS

“Jawab saja Ann”

“Kau tidak akan percaya kalau aku mengatakannya”

“Jadi dugaanku benar?”

“Dugaan? Dugaan apa?”

“Kau bersama Mikey?”

“Darimana kau tahu?” Tuh kan benar. Tapi kok dia bisa tau

“Jadi benar?”

“Siapa yang mengatakannya padamu? Aku bahkan belum bercerita apa-apa denganmu”

Kenapa Alexa hanya menanyakan Mikey? Kenapa dia tidak menanyakan lelakinya –Ashton- itu?

“Baru sehari aku tidak bersamamu, kau sudah berteman dengannya? Sejak kapan kau dekat dengannya? Aku tidak pernah lihat kau dengannya”

“Baru tadi siang aku bertemu dengannya Al”

“Lalu kau langsung berteman dengannya? Duh ann, baru sehari tak bersamaku, seleramu langsung berubah” ucapnya dengan muka yang, mmm prihatin padaku. Aku masih tak mengerti apa yang dibicarakan dengannya. Justru aku yang prihatin dengannya karna hari ini dia tidak kuliah dan menyia-nyiakan kesempatan bertemu 5SOS secara exclusive

“Sebentar, sebenarnya kau sedang membicarakan siapa sih?”

“Teman barumu, Mike Oakley, si nerd yang menyukaimu itu. atau dia sekarang sudah menjadi pacarmu?”

“Aku masih belum mengerti apa yang kau katakan sebenarnya Al” Aku terdiam sejenak. Mencerna semua perkataan Alexa yang benar-benar tidak aku mengerti maksudnya apa. Mike Oakley? Kenapa dia jadi bawa-bawa nerd itu?

“Tadi, saat aku melfonmu, aku mendengar seseorang dibelakangmu berbicara dengan pria yang bernama Mikey. Suara itu tidak jauh darimu. Atau bahkan kau memang sedang bersamanya?”

“Aku memang bersama Mike, tapi bukan Mike Oakley atau siapalah itu”

“Lalu? Dengan siapa? Mike Tyson?”

“Bukan bodoh! Petinju kali ah. Tadi aku bersama Mike 5SOS Al, Michael Clifford” ucapku enteng. Kenapa Alexa hanya diam? Tidak ada reaksi  apa-apa

“HAHAHAHAHA... Kau lucu sekali Anna!!” Ucapnya yang langsung tertawa memecahkan suasana ruangan yang sunyi dan sepi ini. Sekarang hanya ada suara tawaan melengking miliknya.

“Apanya yang lucu sih Al? Aku serius, aku fikir kau akan tekaget-kaget tak percaya. Memasang wajah shock mu yang bodoh. Dan segera menanyakan Mas Ash mu itu” Ternyata perkiraanku salah kalau dia akan segera percaya denganku begitu saja.

“Ceritamu sangat lucu Anna. Hahaha buat apa Michael ke kampus kita? Jualan pikok rambut? Atau semir rambut? Hahahahaha” Kini tawanya semakin menggelegar.

“Hey! Akan aku beritahu ucapanmu padanya!!” ucapku mengancam. Tapi percuma juga sih aku mengancamnya. Dia pun tak percaya dengan perkataanku.

“Sudahlah, jangan bicara yang tidak-tidak. Beritahu aku apa infonya?” kini tawanya mulai mereda.

“Ya, itu infonya. Sekarang 5SOS kuliah bersama kita. Kita sekampus dengannya. Bahkan segedung, hanya saja kita beda jurusan dengan mereka” ucapku menjelaskan dengan ragu. Aku masih khawatir Alexa masih tidak mempercayaiku.

“You’re so funny Ann! Jangan bercanda, atau aku akan patahkan album 5SOS milikmu” ucapnya dengan serius.

“Aku serius Al. Apa mukaku terlihat bercanda?” ucapku memastikan.

“Tidak.” ucapnya datar

“Jadi?”

“Kau pasti bercanda” Dasar Anna bodoh

“Yasudah kalau tidak percaya”

Aku segera pergi kekamar dan meninggalkan Alexa yang masih diam mematung, mungkin dia sedang berfikir, atau mencerna pernyataanku tadi. Dasar lemot. Ya ampun banyak sekali pesan line masuk. Jangan-jangan.......

*To be continued

Trimakasih yang udah mau nyempet2in baca cerita kaya beginian. Bahkan sampe Vote dan Comment. Trimakasih banyaaaak. Kalian semangat aku buat ngelanjut ceritanya hihi

24 Maret 2015

Friendzone or Fanszone? • 5SOS (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang