BAB 16

131 18 0
                                    

Happy reading guys
Maaf telat update tadi lagi ikut zoom kak alvin.
Aku tu fans sama kak alvin alumni icil udah lama sih cuma baru kali ini ikut join
Jangan lupa ya klik tombol ⭐ dibawah
Komen dan follow akun aku ya guys

Happy reading 😊📖



Renjun hari ini tidak ada kegiatan sama sekali dia rencananya mau jalan-jalan dengan Chenle ke luar. Entahlah dia belum tau ingin ke mana.

"Jadi gak pergi ke luar? " tanya Chenle dia masih menggunakan piyama motif stripnya.

"Jadi. Eh anak-anak mau ikut enggak? "Tanya Renjun dengan muka bantalnya dan rambut yang awut-awutan.

"Belum tau coba aku tanya di grub"

*NCT DREAM TEAM*

P. Jisung : Mau pada keluar gak?

Chenle : Kuy lah mau ke mall

Haechan : Sorry gak bisa ikut lagi mau latihan sama hyung

Mark Lee : Gak bisa ikut mau latihan

Jeno : ikut

Jaemin : ☝️

Renjun : Oke nanti jam 10 berangkatnya. Mau mandi dulu

Jeno : Wah tumben Jun bangun siang?

Jaemin : Iya nih habis ngapain?

Chenle : Stalking sang pujaan

Haechan : Cie cie

Mark Lee : Ehem ehem

Kira-kira seperti itulah isi chat grub Nct.

Renjun menyimbak bedcovernya segera ia turun dari kasur sebelum ke kamar mandi dia merapikan tempat tidurnya dimulai menurunkan bantal dan bedcover dilanjut dengan menata seprai dan menata ulang bantal dan badcovernya.

Setelah itu dia ke kamar mandi sambil bersenandung dengan handuk yang bertengger manis di lehernya.

Sekitar lima belas menit dia keluar dengan celana training tanpa atasan.

Dia ke sebelah kanan tempat tidur, dibukanya lemari tersebut dia hari ini memilih celana jeans dan sweater navy serta sneakers putih bergaris merah.

Setelah berganti baju dia berdiri di depan cermin diambilnya gel untuk menata rambutnya kemudian di sihir rambutnya yang baru saja dia ganti warna hitam dikarenakan kemarin dia ada pemotretan dengan perusahaan majalah China.

Sebab di China ada larangan keras untuk mengecat rambut mereka saat akan tampil di TV.

Dikarenakan takut memberikan contoh yang tidak baik untuk anak-anak yang menonton tayangan tersebut.

Kira-kira seperti itulah yang terjadi kemarin.

Dia hanya tidak ingin terlibat kontroversi cukup kemarin saja dia terlibat kontroversi yang terjadi saat ia pulang dari performanya.

Kemarin badanya sempat demam dikarenakan ia kelelahan menjalani latihan dan makannya sedikit tidak teratur.

Untung saja dia cepat sembuh setelah minum obat dan istirahat selama kurang lebih tiga hari dan dia absen tidak mengikuti kegiatan perfoam selama dua hari hari satunya memang dia dan member libur.

"Udah siap semua? " tanya Jeno yang baru saja keluar dari kamarnya dia menggunakan celana jogger hitam dipadukan dengan kaos warna cokelat susu yang dilapisi jaket kulit warna hitam.

"Belum. Si Jisung lagi boker dianya terus Chenle sama Renjun masih di kamar siap-siap mungkin " jawab Jaemin.

Namun tatapan matanya mengarah pada layar handphone didepannya seperti biasa dia sedang bermain game.

Hari ini Jaemin menggunakan celana training dengan kaos tide.

"Udah semua " Renjun keluar dari kamarnya dengan handphone di tangannya.

"Udah" jawab Chenle setelah menghitung jumlah orang yang ikut keluar.

Setelahnya mereka keluar dorm kemudian menaiki lift menuju basement.

Terdengar bunyi lift berdenting pertanda mereka sudah sampai di basement.

Hari ini mereka akan pergi dengan manager mereka yang akan menyupiri mobilnya.

Setelah semua member masuk dan menggunakan sabuk pengaman mobil melaju meninggalkan parkir basement.

Di dalam mobil mereka berbicara mengenai jadwal yang akan padat bulan depan dikarenakan akan ada konser pertama member Nct di Seoul dan rencananya akan ke beberapa negara di Asia.

Setelah berkendara selama kurang lebih tigapuluh menit mereka sampai di basement mall.

Mereka menata barang bawaan dan membenarkan letak masker mereka.

Kemudian mereka turun ke arah lift yang terletak di sebelah kanan depan tempat mereka parkir mobil.

Terdengar suara denting lift terbuka. Semua member segera masuk ke dalam lift untung saja di dalam hanya ada mereka sehingga tidak ada kejadian yang mengganggu pengguna lift lainnya.

Karena mereka pernah waktu itu semua member Nct dream sedang ke mall untuk membeli beberapa barang untuk hadiah anniversary grub hyung mereka waktu itu ketika mereka sudah masuk lift kebetulan Jaemin sedang membenarkan maskernya dan tepat di seberangnya ada seorang gadis yang sepertinya bersama temannya itu melihat Jaemin padahal dia sudah menghadap kebelakang dan di tutupi oleh tubuh Jeno.

Mereka keluar lift langsung menuju ke outlet Gucci biasalah Chenle yang memang anak sultan sering membeli barang-barang branded.

Hari ini dia akan membeli sepatu dan mungkin beberapa pakaian dan celana.

Member lainnya sedang melihat-lihat siapa tau ada yang akan mereka beli.

"Jadinya pilih warna apa? " tanya Jisung yang tadi menemani Chenle memilih barang.

Di tangan Chenle terdapat sepatu sneakers warna hitam dan warna tide.

"Warna ini aja deh. Di dorm belum ada. " putus Chenle sambil mengembalikan sepatu hitam tadi.

Dia meminta kepada spg untuk mencarikan sepatu yang seukuran kakinya.

Setelah mendapakan barang yang dia inginkan Chenle dan Jisung menghampiri member lainnya yang tengah memilih kaos di sebelah kanan agak ketengah dari pintu masuk.

"Udah dapet? " tanya Jaemin.

Dia baru saja keluar dari ruang ganti dia memakai kaos hitam bertuliskan usa di tengahnya.

Chenle hanya menganggukkan kepalanya.
Setelah berbelanja mereka akan ke caffe untuk membeli kopi.

Letak caffe tersebut tidak jauh dari mall.
Mereka hanyu butuh waktu sekitar limabelas menit.

Di depan sana caffe sudah terlihat sang manajer segera membelokkan mobilnya untuk berhenti.

Semua member tutun dan berjalan ke arah caffe.

Renjun berjalan paling depan member lainnya dibelakang mengikutinya.

Ketika akan masuk tampak seorang gadis tengah berusaha mendorong pintu masuk.

Renjun berinisiatif untuk membantu mendorongnya tampak badan gadis di depannya menegang sejenak dia hanya melihat gadis itu dari belakang.

Kemudian gadis di depannya mendongak ke arahnya gadis itu menatapnya membuat hatinya berdebar dilihatnya gadis yang ternyata pujaan dengan mata bulat jernih berwarna hitam serta tatapan sayunya membuat diri ini ingin merengkuhnya.

Segera ia tersadar ketika gadis di depannya menundukkan pandangannya.

Ia segera mengenyahkan pikirannya ia tidak mau gadis itu ilfil untung saja dia masih memakai masker andai ia tak memakai masker entah bagaimana respon gadis didepannya.

"Terimakasih " terdengar suara gadisnya terasa merdu untuknya.

"Ehem ehem" terdengar deheman dibelakangnya yang ternyata sang manager membuat ia segera sadar dan berjalan ke meja kosong.

Setelah memesan dan menghabiskan makanan dan minumannya mereka kembali ke dorm.



My Idol My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang