Hai guys bab 19 sudah update.
Maaf author telat update 🙏
So selamat membaca jangan lupa tekan tombol ⭐ dan komen
Happy reading 🥰😊🌺🌺🌺
Tampak di backstage para member tengah bersiap untuk tampil di konser.Di penampilan pertama ini mereka akan membawakan lagu berjudul we go up.
Mereka sudah berganti kostum sesuai dengan instruksi dari penata gaya.
Mereka segera dia arahkan ke panggung untuk menampilkan lagu pertama mereka.
Sebenarnya, mereka akan membawakan lagu debut pertama mereka, namun dikarenakan beberapa member kesulitan menyesuaikan suara, akhirnya lagu tersebut diganti dengan lagu yang lain.
Mereka menunggu di belakang panggung.
Tak lama suara musik pengiring mulai terdengar mereka memulai dengan intro lebih dulu.Lampu panggung sudah dimatikan. Hanya tinggal cahaya dari lampu lightstick yang menerangi ruangan gedung ini.
Tarian dimulai dari Jisung kemudian di susul member lainnya.
Setelah menampilkan beberapa lagu mereka muncul dengan pakaian yang lebih santai.Dengan celana jeans yang dipadukan dengan kaos warna hitam bertuliskan "the dream show".
Setelah berbincang-bincang dan bermain game acara pun berakhir.
Tapi masih ada satu acara yang hanya beberapa fans yang bisa ikut fanmeting dipenghujung acara.
Member NCT berkumpul di backstage untuk mengganti pakaian dan makeup mereka.
"Makeup Artist" terdengar suara gaduh didalam ruangan tersebut.
Renjun sedang duduk di sofa dia sudah selesai dirias wajahnya.
Sedangkan yang lain sedang mengobrol membahas liburan yang akan mereka lakukan Minggu depan.
"Kau sudah siap?" Kata Winwin. Ia mendudukkan pantannya disamping Renjun sambil merangkul pundak Renjun.
Renjun tersenyum menanggapi pertanyaan Winwin.
"Semoga semua lancar. Aku juga tidak ingin dia merasa terganggu, nanti aku akan mencoba untuk bersikap sewajarnya saja" kata Renjun.
Winwin sedikit meremas pundak Renjun untuk menyemangatinya.
Setelah semua selesai.Mereka bergegas ke gedung yang akan diadakan fanmeting.
Tampak kursi-kursi yang sudah disediakan terisi penuh dengan pengemar mereka.
Member NCT memasuki ruangan, seketika ruangan itu ramai dengan suara pengemar yang meneriakkan nama bias mereka.
Acara di mulia dengan pertanyaan yang diberikan untuk member.
"Selamat malam semua. Bagaimana perasaan kalian melihat penampilan mereka hari ini?" Tanya sang MC.
Terdengar sahutan dari pengemar didepan mereka.
"Suatu kebanggaan untuk kami bisa mengadakan konser hari ini. Teruntuk NCTzen yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke acara ini. Akhirnya setelah sekian lama akhirnya kita bisa bertemu. Dan untuk fans yang belum bisa ikut fanmeting hari ini kalian tidak perlu memaksakan kehendak kalian." Ucap sang leader memulai pidatonya.
Setelah itu, mereka duduk di kursi yang sudah disediakan MC memberi arahan untuk para fans bergilir menunggu bagian untuk meminta tanda tangan member.
Setelah menunggu antrian yang cukup panjang tampak gadis yang Renjun taksir mulai mendekati mejanya.
Renjun mencoba untuk menormalkan debaran jantungnya.
Chenle yang ada disampingnya melihat hal tersebut, mendekatkan dirinya kearah Renjun.
"Tenang. Kalau kau seperti ini nanti bisa-bisa gagal" mereka berdua berbahasa China sehingga fans yang kebetulan ada didepan mereka tidak tahu menahu.
Renjun mencoba menarik nafas lalu menghembuskan pelan-pelan, gadis itu sudah selesai meminta tanda tangan Jisung.
Dia berjalan kearah Renjun.
Tampak tangan gadis tersebut bergetar.Renjun yang melihat hal tersebut mencoba mengajak berbincang.
"H...hai" sapa gadis itu. Renjun yang mendengar suara tersebut, tersenyum manis.
Dia membalas senyuman gadis tersebut.
"Kau dari mana?" Tanya Renjun sambil menandatangani buku yang ada didepannya.
"Indonesia" kata gadis itu lumayan pelan membuat Renjun harus mencondongkan tubuhnya agar dia bisa mendengar dengan jelas.
"Ah... Indonesia" kata Renjun. Dia memberikan buku tersebut kearah gadis itu.
"Ah sebenarnya aku punya sesuatu untuk mu. Semoga kau suka" gadis itu membuka tas ranselnya menggambil kotak yang sudah ia siapkan sejak seminggu lalu.
Renjun menerima hadiah tersebut. Kemudian dia berkata untuk sang gadis menunggu sejenak.
Dia berbisik kearah sang bodyguard yang ada dibelakangnya, agar mengambil barangnya.
Setelah beberapa saat dia memberikan barang tersebut untuk gadis itu.
Setelahnya, acara berlanjut sampai kurang lebih tiga jaman.
Para member berpamitan dengan penggemar dan mereka kembali ke rumah masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol My Husband
Romance"Ya Allah. Jika aku jatuh cinta, biarkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut kepada-Mu." Kata yang selalu dia ucapakan dalam doanya. Untuk calon suaminya kelak. Namun takdir memang penuh misteri begitupun kehidupan Isah gadis asal In...