Gedung SM Entertainment
Tampak dua laki-laki keluar dari sebuah mobil Yang sudah terparkir di batsmen bawah gedung. Mereka bergegas untuk naik ke lantai atas tepatnya ruang latihan. Setelah memasuki lift dan lift pun meluncur ke atas.
"What's up bro, dari mana aja Kenapa baru muncul? " tanya salah satu dari mereka.
"Biasa lah nemenin Injun stalking pujaan hatinya" jawab Jisung.
"Wah.. Emang gimana sih orangnya penasaran tau gak" Chenle ikut nimbrung. Sedangkan Renjun sedang melepas hoodienya. Dan bersiap untuk pemanasan.
"Kalau udah lihat kalian pasti langsung suka. Soalnya dia itu cantik, mungil, pakai jilbab, terus juga muka dia itu alami gak perawatan atau pakai skincare gitu. " Jisung menjabarkan fisik dari gadis Yang menjadi pujaan Renjun.
"Wiss... Kapan - kapan lah kita lihat bareng-bareng pas Renjun stalking dia" usul Haecan Yang diangguki oleh Yang lainnya. Sedangkan Renjun hanya bisa pasrah karena tidak bisa mengelak lagi karena mereka berenam selalu menceritakan apa Yang mereka rasakan. Setelah berbincang sebentar mereka memulai latihan. Sedikit perkenalan untuk laki-laki Yang selalu mengikuti Isah dia adalah Renjun atau Huang Renjun salah satu member NCT atau lebih tepatnya Yang ditempatkan di subunit NCT Dream. Kehidupan seorang idol Yang penuh dengan tekanan dari luar apalagi jika ada Yang tahu kalau salah satu member mereka ada Yang sedang mengincar seorang gadis Yang pernah ditolongnya. Dia takut itu bisa menjadi bumerang untuk gadis yang ia sukai itu. Hari ini latihan sudah selesai Renjun dan teman-temannya bergegas untuk kembali ke kamar yang sudah disediakan untuk mereka.
Setelah masuk kamar Renjun bergegas untuk mandi, dia mandi dengan air hangat. Setelah bergantian dengan Yang lainnya. Renjun menganti bajunya dengan kaos dan celana kolor dia merebahkan tubuhnya di kasur dan mengambil handponenya. Tampak notifikasi Yang bertebaran dilaman pemberitahuannya. Tadi dia upload foto di weibo matanya memicing saat dia melihat salah satu like Yang tampaknya foto profilnya tidak asing menurutnya. Diapun mengklik username itu dan betapa terkejutnya dia ternyata dia gadis Yang belakangan ini mencuri perhatiannya tampak disana hanya ada satu postingan foto gadis itu Yang tersenyum menggunakan kaos putih dan jilbab hitam tampak gadis itu memakai makeup tipis. Tapi menurut Renjun itu sudah cantik. Saking fokusnya Renjun tidak tahu bahwa Jaemin sudah tiduran disampingnya menatapnya heran."Ngapain senyum-senyum? "Tanya Jaemin sambil menatapnya.
"Eh.. Gak apa-apa kok"Jawab Renjun sambil nyengir. Jaemin hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Renjun.
"Halah paling juga lihat postingan si cewek indo kan? "Cletuk Jisung.
"Heh siapa sih ceweknya penasaran nih? Kayaknya dari kemarin beda gitu? "Chenle ikut menimpali. Renjun hanya menatapnya datar dan enggan untuk menjawab. Sedangkan teman-teman sudah dibuat penasaran dengan ini semua soalnya dia jarang langsung menyukai gadis.
"Ini kayaknya deh ceweknya. Mirip soalnya." Jisung berkata sambil memperlihatkan akun instagram dari gadis itu dan kebetulan dia memposting foto Renjun yang diupload empat jam lalu.
"Coba lihat"kata Haechan sambil mengamati akun instagram gadis itu. Sedangkan Renjun hanya diam dan diam-diam dia melihat akun gadis tersebut setelah melihat postingannya tanpa sadar dia tersenyum. Sepertinya gadis itu menyukainya. Atau lebihnya fans girl nya. Dia melihat postingan sebelum dan profilnya ternyata banyak fotonya yang diupload gadis itu. Setelah berbincang-bincang akhirnya mereka tidur.
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol My Husband
Romance"Ya Allah. Jika aku jatuh cinta, biarkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut kepada-Mu." Kata yang selalu dia ucapakan dalam doanya. Untuk calon suaminya kelak. Namun takdir memang penuh misteri begitupun kehidupan Isah gadis asal In...