14. hati...

7.7K 700 130
                                    

Selamat membaca.....







Yibo masih berada di kantornya. Hari ini adalah hari kedua Yibo menjadi CEO. Di lihat dari perkembangan perusahaan, ternyata pemuda itu sangat mahir mengatur sebuah bisnis seperti halnya seorang profesional.

Baik dalam mood baik maupun buruk, Wang Yibo tak pernah menggabungkan Masalah pribadi dengan pekerjaan. 


Drrrrt...drrrrrt....


Ponselnya bergetar tanda panggilan masuk. Dengan cekatan ia langsung mengangkat panggilan itu dan berjalan menghadap dinding kaca transparan dari gedung kantor tersebut.

'bo cedang apa?'. Ternyata suara seorang pemuda manis lah yg menelponnya.

"Aku masih kerja Zhan...". Jawab Yibo. Entah mengapa ingin sekali rasanya ia tersenyum setiap kali mendengar suara lembut Zhan.

'pulanglah cepat oke?...tadi Hyung mengajari Zhan Zhan cara main piano yg benar...ibo harus melihat Zhan Zhan bermain piano!'. Zhan antusias.

"Emmm...baiklah". Ujar Yibo dengan nada malas. Lagi lagi Hyung dan Hyung!
"Aku menyesal telah menyuruh si bodoh Bowen untuk menghubungi Sehun....kenapa tidak aku saja yg cari?!". Gerutu Yibo tiada habisnya. Ia benar² tidak menyukai Sehun dalam segi apapun sejak pertama kali bertemu. Entah mengapa🤷🏻‍♀️ sungguh!

Yibo duduk kembali, merebahkan tubuhnya di kursi. Di ambilnya earphone dari sisi kiri sakunya untuk mendengarkan musik. Nyatanya kebahagiaan akan datang ketika kamu merasa tenang.

Alunan musik membuat pikirannya melayang dan menerawang. Rasa gundah dan lelah seakan hilang dalam seketika saat lagu berjudul WUJI itu di mainkan. 

(wén sheng chóu chàng
yún shēn wèi yāng
shì fēi dōu guò wǎng
xǐng lái le zěn néng dāng mèng cháng

hóng chén zhōng huǐ shī liáng
xiāo xiāo xuè dāo fēng liáng
shān gāo shuǐ yuǎn
yòu wén qín xiǎng
chén qíng wèi jué
huā yuè shuāng

zhǔ shēng bēi huān shào nián láng
míng yuè jiù lái chàng wǎng
xiāo xiāo biàn fēng làng
tiān gòng yōu yang

IS MY WIFE AN IDIOT? (Yizhan) End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang