Selamat membaca......
"Baiklah!....kita akan ke Beijing hari ini". Celetuk Yibo, sontak membuat Xiao Zhan berlonjak kaget.
"Boo mau apa?"
"Honeymoon!". Jawab Yibo, kemudian melajukan kendaraan roda empat nya menuju mansion kembali.
.
.
.
.Sampai di mansion, dengan langkah gugup mereka menyusuri halaman rumah besar itu.
Yibo menuntun Zhan yg masih menggunakan kruk. Batin nya berkecambuk dan saling berdialog. Rasa canggung hadir pada dirinya sejak ia keceplosan mengatakan cemburu.
'astagaa...apa yg aku katakan tadi? Tidak mungkin aku mencintai si autis ini kan?.aku hanya khawatir dia....akkkhhhh,,!". Yibo membatin dan mengusap wajahnya kasar.
'tapi jujur saja....dia sangat manis....'. ekspresinya bergerak gelisah sambil terus berjalan.Zhan merasakan sedih saat melihat gelagat Yibo yg seperti terpaksa. Padahal beberapa menit yg lalu mereka tampak cukup romantis.
"Lepaskan...". Gumam Xiao Zhan kecil, namun itu masih terdengar oleh Yibo.
"Kenapa Zhan?..." Tanya nya bingung, melihat wajah sendu Xiao Zhan yg seperti menahan tangis.
"Aku bisa jalan sendiri....". Zhan sedikit menepis tangan Yibo kemudian berjalan pincang menggunakan kruk ke arah mansion.
Yibo diam di tempat melihat aksi Zhan yg tidak mencerminkan sifat autisnya seperti dulu.
"Kenapa akhir² ini dia seperti orang normal? Biasanya Zhan akan merengek dan bersikap biasa saja jika tersinggung. Tunggu dulu.....apa aku menyinggungnya?". Gumam Yibo melihat punggung kecil pemuda manis yg sudah menjauh..
.
.
.Yibo masuk ke dalam sambil menyingcing tas Zhan yg sempat di bawa tadi. Matanya menoleh ke arah tangga. Sepi, itu lah suasana yg di pancarkan dari rumah sebesar ini.
"Zhan!!!.....katanya mau holiday?!". Seru Yibo sambil mengotak Atik ponselnya untuk mencari informasi tiket ke Beijing.
"Tidak mau!". Ketus Zhan dari arah dapur. Yibo memincingkan matanya menatap Zhan yg masih setia berdiri menghadap kompor.
"Kenapa? Zhan Zhan seperti marah... huhhh?". Tanya Yibo mencoba menghibur.
"Zhan Zhan mau mandi...". Pemuda manis itu melenggang pergi menaiki tangga menuju kamarnya.
Yibo yg melihat itu langsung mengikuti Zhan dari belakang. Takutnya pemuda manis yg tengah cemberut itu terjengkang dan malah berakhir amnesia, kan tidak lucu.
.
.
Sampai pada kamar mewah yg luas, Zhan langsung berjalan masuk ke kamar mandi. Masih dengan wajah cemberutnya, pemuda itu mencoba menjernihkan kembali pikirannya dengan cara mandi dan keramas.
Di sisi lain Yibo duduk di pinggiran ranjang kasur.
Drrrrrrrt.......drrrrrrrrt.....drrrrrrrrt
Ponselnya bergetar tanda panggilan masuk. Yibo dengan cepat langsung mengangkatnya.
"Halo?!....ada apa?"
'Aaaaa!!!....Yibo kau mau ke Beijing?'. Tanya seorang wanita yg tahu betul siapa dia.
"Ya...kenapa?"
'bisakah kau tunda dulu?.....aku menebak kau akan mampir ke apartemen kan?'.
"Apa salahnya?....itu apartemenku". Jawab Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
IS MY WIFE AN IDIOT? (Yizhan) End✅
RomanceXiao Zhan adalah anak tunggal seorang CEO kaya di Chongqing. Ia menyandang penyakit keterbelakangan mental sejak usia nya menginjak 3 tahun, dan usianya kini sudah 18 tahun. Ibunya meninggal saat ia masih sangat muda Xiaoming di nyatakan memiliki pe...