Selamat membaca...
Setelah keluar dari rumah sakit, Zhan lebih sering menghabiskan banyak waktu bersama bayi kecilnya. Sedangkan Yibo, bekerja dari pagi hingga sore hari. Dengan senang hati, Zhan dan sang putra akan menyambut kedatangan Yibo saat pulang kerja.
Kini mereka tampak seperti sebuah keluarga besar. Yuchen dan Xuan Lu melengkapi kebersamaan tersebut.
"Sayang ..." Yibo masuk sambil menyingcing tas nya. Ia akan menyambut dengan hangat sambutan yg diberikan oleh kedua malaikat tercintanya itu.
"Yibo..." Sambil menggendong Yixiao, Zhan melepas dasi sang suami. Hal itu berhasil membuat hati Wang Yibo menghangat. Lelaki tampan tersebut mencium kening Zhan dengan lembut.
"Kalian sudah makan?"
"Sudah... Giliran kamu" Zhan menaruh sang bayi di keranjang dorongnya, dan ia berjalan ke arah dapur untuk membuatkan makanan. Yixiao menguap panjang kala tubuhnya tak lagi berada di dalam gendongan sang ibu. Akhirnya, bayi kecil tersebut menangis kencang dalam pengawasan Wang Yibo.
"Ssstt.... Lihat Daddy! Baaa .... Ciluk .... Baaa!" Yibo mencoba menghibur sang anak dengan melakukan hal hal kecil agar Yixiao berhenti menangis. Ia memutuskan untuk menggendong kembali bayi mungil itu.
Ting
Tong
Suara bel berbunyi. Yibo mengerutkan dahinya, siapa yg datang?
Sambil membawa baby Yixiao, Yibo membukakan pintu bagi si tamu. Matanya membulat kala melihat siapa orang yg datang di sore hari seperti ini.
"Haikuan?!" Suaranya hampir mencicit."Lama tak berjumpa, Yibo.... " Pria itu tersenyum, lantas menyentuh pipi kecil Yixiao.
"Anakmu benar² lucu ya""Mau apa kau kesini?" Tanya Yibo, dingin. Ia menatap tajam ke arah Haikuan.
"Aku hanya ingin berkunjung.... "
"Pergilah... Jangan ganggu keluarga ku lagi."
"Siapa yg mau mengganggu keluargamu? Lagian waktu itu kan, Meng Ziyi...."
"Aku tidak peduli. Sekarang pergilah... " Saat Yibo hendak menutup pintu, seorang lelaki manis menghampirinya.
"Yibo, masakannya sudah si... Eh? Kau?" Zhan tertegun melihat pria tersebut.
"Hai Zhan!...." Sapa Haikuan. Sedangkan Xiao Zhan, menatap tidak suka ke arahnya.
"Ada perlu apa kemari?! " Ketus Zhan sembari mengangkat tubuh baby Yixiao kembali kedalam gendongannya.
"Tidak kah kalian puas sudah membuat keluargaku hampir menderita dulu?! Dimana wanita itu? Kau tidak pergi bersamanya?" Celetuk Zhan terbawa emosi."Ziyi sudah meninggal sekitar satu tahun yang lalu... Dia ditemukan tak bernyawa dalam keadaan, cukup mengenaskan." Jelas Haikuan.
"Meninggal??.... Apa maksudmu!" Kini Yibo yg bertanya. Membuat mata Zhan menatap nya tajam seolah tengah mengintimidasi.
"Entah... Mungkin di perkosa"
"Kau terlihat begitu mencurigakan? Wajahmu sangat tenang saat mengatakan itu" Ujar Zhan.
"Kenapa? Apa ada yang salah?..."
"Bukankah kalian berpacaran sebelumnya?" Haikuan tertawa kecil mendengar penuturan Zhan.
"Kami hanya sekedar teman seks saja. Tidak lebih..." Jawabnya santai.
Zhan menatap malas pria itu. Ia membawa Yixiao, masuk kedalam kamarnya. Kemudian kembali keluar, setelah menidurkan sang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
IS MY WIFE AN IDIOT? (Yizhan) End✅
RomansaXiao Zhan adalah anak tunggal seorang CEO kaya di Chongqing. Ia menyandang penyakit keterbelakangan mental sejak usia nya menginjak 3 tahun, dan usianya kini sudah 18 tahun. Ibunya meninggal saat ia masih sangat muda Xiaoming di nyatakan memiliki pe...