Vacation Or honeymoon 1

8.1K 719 364
                                    

Selamat membaca....






Hari ini adalah hari Minggu. Hari yg paling di tunggu² oleh kalangan banyak orang.

Seorang pemuda manis bergigi kelinci itu, sudah rapi dengan topinya. Kacamata sudah bertengger di hidung, raut wajah imutnya tampak berantusias.

Namun....


"BOOOOOOOO!!!!!!!". Mulutnya memoncong seperti buaya.
"Bangsat dia seperti mumi!!! Yibo...banguunnnnnn!!!". Oh God, ternyata pemuda manis bernama Xiao Zhan itu tengah bersusah payah membangunkan seseorang.

Karena merasa lelah dan malah menghabiskan energi plus tenaga, Xiao Zhan akhirnya memutuskan untuk pergi ke bawah sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena merasa lelah dan malah menghabiskan energi plus tenaga, Xiao Zhan akhirnya memutuskan untuk pergi ke bawah sendirian. Rasa jengkel di hatinya membuat pemuda manis itu menendang pintu lemari kuat kuat.


BRAKKK!....



Masa bodo dengan kakinya yg terasa nyut²tan. Ia sudah terlanjur kesal sebab harapan indah tentang holiday mungkin akan kandas begitu saja karena Yibo yg tidurnya seperti seorang mayat.

Menggunakan kruk jingganya, Zhan menuruni tangga sedikit cepat.

"ehhh Zhan Zhan mau kemana?...di mana Yibo?". Tanya Yuchen yg hendak ke gudang seperti biasa untuk mengambil beberapa peralatan berkebun.

"Mati!". Jawab Zhan ketus dengan menampilkan ekspresi masam.

"Mati?....APA?!!!MATI??!!!!!....". Pekik yuchen terkejut kemudian berlari ke arah kamar utama di mana Yibo tidur di sana, lebih tepatnya di atas sofa.

"Tcihhh...seperti tidak tahu saja keponakanmu itu kalau tidur mirip mayat bernafas!!!". Ujar Zhan menggerutu sepanjang menuruni tangga.


"Sean!!!....Hai!!". Sapa seorang lelaki tampan dari arah ruang tamu yg dapat di lihat dengan jelas dari sini.

Dengan wajah murung, Zhan melangkah mendekati sang Hyung.

"Kenapa wajahmu masam begitu hmmm?...bertengkar? Susah BAB? Atau sakit gigi?". Tanya Sehun mirip seperti mengintrogasi nya. Zhan menunduk semakin dalam buliran kecil bening seperti kristal itu menetes dengan indahnya ke karpet.

"Aku ingin holiday Hyung...tapi Yibo bahkan tampak tidak bersemangat pagi ini. Dari kemarin Yibo sibuk menghubungi Ziyi hingga larut malam". Jelas Zhan dengan hati sedikit sesak. Sehun yg menyadari itu hanya bisa tersenyum tipis, sambil mengusap usap pucuk kepala milik Zhan.

"Kita akan holiday...oke?!!". Ajak Sehun menampilkan senyum tulus. Zhan mengangguk senang, memeluk Sehun layaknya seorang adik.

"Kenapa tadi Hyung tidak mencariku saja....padahal aku sudah mandi dari tadi?".  Tanya Zhan masih memeluk tubuh harum Sehun.

" Ku kira kau masih tidur...."

" Hyung tidak bertanya pada paman Yuchen?...". Tanya nya lagi.

" Dia masih marah padaku Sean....dia masih membenciku". Ujar Sehun menatap manik hitam Zhan.

IS MY WIFE AN IDIOT? (Yizhan) End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang