Selamat membaca....
Pagi ini dua insan yg merupakan sepasang pengantin baru, tengah duduk di meja makan. Hening, itu lah yg kalian rasakan jika berada di antara mereka. Xiao Zhan sedang memainkan ponsel barunya, sesuai janji Yibo kemarin. Sepertinya mereka sudah tidak terlalu bersedih dalam duka lagi...
Sedangkan Wang Yibo, ia tengah menyantap sandwich buatan bibi Yin tadi. Hari ini adalah hari pertama ia bekerja. CEO muda itu sepertinya sangat berantusias untuk memulai kehidupannya yg baru.
"Bibi!...tolong buatkan aku susu!!". Seru Yibo masih sibuk dengan makanannya.
'ciihhh...dasar cabul! Harusnya kau bilang tolong ambilkan aku susu di kulkas, bukan di buatkan susu! Memangnya air susu bibi Yin masih ada'. Gerutu Xiao Zhan dalam hati.
"Zhan kenapa kau tidak sarapan?". Tanya Yibo sedikit cuek.
"Tidak lapar". Jawab Zhan singkat. Nafsu makannya menghilang sejak ia bangun tidur.
"Aku mau berangkat sebentar lagi, tapi nanti kau harus sarapan". Ucap Yibo sambil menenggak susu yg di berikan bibi Yin tadi hingga habis. Xiao Zhan hanya menjawab dengan gumaman kecil. Yibo menyerngitkan dahinya melihat tingkah dan sifat pemuda manis itu yg sering berubah.
'apa dia habis di perkosa oleh dokter yg kemarin? Kenapa kelakuannya seperti orang yg tengah mengidam?'. Batin Yibo sambil membetulkan dasi nya. Tentusaja tidak mungkin bukan?
Yibo menyambar kunci mobil yg berada di dekatnya. Tanpa pamit kepada sang istri, yibo beranjak keluar untuk segera pergi ke kantor.
"Dia tidak punya mata atau memang buta?!! Dasar kulkas". Umpat Zhan pelan.
.
.
.
.Sampai di luar gerbang, Yibo ingat jika salah satu berkasnya tertinggal di kamar. Dengan segera pemuda itu turun untuk mengambil beberapa lembar kertas yg sepertinya sangat penting.
"Sepertinya aku harus memperkerjakan beberapa supir, sekretaris dan pembantu agar hidupku hanya berfokus pada pekerjaan. Biar Zhan di urus oleh salah satu pembantuku nanti. ". Gumam Yibo sambil berjalan menuju arah pintu mansion tersebut.
MMMBBBRMMMM....
Suara derung mobil di bunyikan dengan kerasnya, menghasilkan bunyi gema yg hampir memekakkan telinga.
Yibo menoleh dengan wajah memerah. Bibir bagian atasnya berkedut, siapa yg sudah merusak mood paginya ini?!!!!
Mata Yibo sudah berkilat, menatap mobil yg terparkir dekat mobil sport miliknya.Tap...
Suara ketapan sepatu pantofel terdengar jelas dari arah mobil itu. Yibo mengamati dari kejauhan, siapa orang yg berani² nya mengganggu seorang CEO muda yg tensi ini di pagi hari.
Muncul sedikit jambul rambut yg rapi, menjuntai indah menutupi sebagian wajah tampan seorang pria berpakaian putih. Masker dan kacamata nya seakan menutupi wajah mirip malaikat pria berusia 30 tahun itu. Siapa lagi kalau bukan dokter psikiater Zhan sekaligus masa lalunya, Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
IS MY WIFE AN IDIOT? (Yizhan) End✅
RomanceXiao Zhan adalah anak tunggal seorang CEO kaya di Chongqing. Ia menyandang penyakit keterbelakangan mental sejak usia nya menginjak 3 tahun, dan usianya kini sudah 18 tahun. Ibunya meninggal saat ia masih sangat muda Xiaoming di nyatakan memiliki pe...