Sesuatu Yg Indah

7.5K 683 239
                                    

Selamat membaca......







Seorang pemuda manis keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan bathrobe. Tali bathrobe nya bergelantungan di kedua sisi pinggang ramping Xiao Zhan.

Dengan santainya pemuda itu menungging membelakangi singa lapar yg tengah menatapnya penuh nafsu. Zhan memunguti pakaian yg berserakan di lantai akibat ulah mereka semalam.

" Kau sengaja menggodaku Zhan? ....". Tanya Yibo dengan suara terdengar parau.  Nafsu nya berkobar kala pantat sintal milik Zhan hampir terekspos jelas ke arahnya.

" Huhh? ...Aku hanya sedang memunguti pakaian kita. Siapa yg menggodamu?". Ucap Xiao Zhan santai. Ia berjalan mondar mandir di depan yibo dengan polosnya. Bahkan pemuda itu tidak memperdulikan benda pusaka yg sedang bergelantungan di antara kedua paha mulus nya. Bagian depan yg terekspos membuat Zhan terlihat sangat erotis.

"Oh iya.... Hari ini kita ke mall? Setelah itu kita mampir ke apartemen lamamu bukan?". Celetuk Zhan yg tengah berpakaian.

" Yaps....aku sudah menyiapkan semuanya, dan kita bisa pergi satu jam lagi." Jawab Yibo. Pemuda tampan itu bangkit menghampiri kopernya kemudian sedikit mengepak beberapa pakaian yg belum di masukan.

.
.
.
.

Setelah siap, Zhan berdiri di samping Yibo menunggu pintu lift terbuka. Suasana yg sepi membuat mereka merasakan hawa panas secara tiba².


Ting



Pintu lift dibuka, dan seorang wanita keluar dari dalam lift itu. Zhan dan Yibo hampir saling mendorong, berebut tempat yg nyaman saat memasuki lift.

"Cihhh ....aku yg di sebelah kanan!!!". Sentak Xiao Zhan dengan wajah garang nya.

"Tidak!!....pokonya aku yg kanan". Yibo tetap bersikukuh mempertahankan tempatnya dengan diam mematung sekuat tenaga. Mereka ada di lantai 12 dan hendak turun ke lantai 2.


Xiao Zhan menampilkan smirk jahilnya. Tangannya sengaja mengusap dada bidang Yibo sensual.

"Tuan Wang..... Ahhh disini sangat panas". Zhan berbisik tepat di depan wajah Yibo. Ia mengigit bibir bawahnya dengan wajah mesum dan sexy. Tangan Zhan melingkar  indah di leher pemuda tampan itu, lalu kepalanya menghirup leher Yibo dan menjilatinya.

"Ahh .... Zhan apa yg kau lakukan akhh". Yibo mendesah kala tangan Zhan bergerilya di bagian paha sensitif nya.  Zhan sengaja mengusap bagian dalam paha Yibo kemudian sedikit menyenggol benda kenyal yg kini sudah mengeras. Dengan gerakan erotis, Zhan membuka jaket nya. Ia menyingkap baju yg cukup tebal hingga setinggi dada. Menampilkan dua benjolan mengkilap berwarna pink yg amat menggoda.

"Masih tidak menyerah huhh? .... MENYINGKIR!!!!". Bentak Zhan.



Ting



Pintu lift terbuka, membuat Zhan mendesah tidak suka.

"Hhh... Telat!". Zhan berjalan keluar meninggalkan Yibo yg masih mematung, setelah  membenarkan pakaiannya. Dengan langkah pelan Yibo berjalan. Bagian bawahnya sudah merasakan sesak nafas sejak tadi. Karena ulah si binal Zhan, burung kesayangan Yibo bangun seketika namun terhalang oleh kain tebal yg menutupinya.

" Shit .... Tak ku sangka istriku benar² binal". Gerutu Yibo sepanjang jalan mengejar Xiao Zhan yg kini sudah berdiri di depan hotel.

.
.
.
.


Mereka masuk ke dalam mobil. Mata Zhan celingukan mencari sesuatu. Yibo yg melihat itu merasa bingung dengan kelakuan manusia istimewa di sampingnya.

IS MY WIFE AN IDIOT? (Yizhan) End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang