[6]

1.2K 169 31
                                    

Third person POV.

Hinata segera mengambil koper dan tas kecil yang sudah dia siapkan sebelum berangkat ke danau tadi di kamarnya.

Hatinya gelisah, tapi apa daya dia hanya bisa menghela nafas dan menatap rumah Kageyama dari balik jendela.

'maafkan aku kageyama-kun.'

Dia memandang vas bunga berisi buket yang diberikan Kageyama tadi siang, dia sangat menyukainya bahkan ingin membawanya namun ia urungkan niatnya karna takut hatinya semakin sakit dan tidak rela pergi dari rumahnya.

Hinata segera bergegas ke stasiun dan setelah sampai disana dia sudah di tunggu oleh kereta cepat menuju ke Tokyo yang jaraknya cukup jauh dari sana.

Hinata menaiki kereta dengan tenang, menyimpan koper nya lalu duduk di kursi yang sudah di pesankan adiknya.

Ya, Hinata sedang menuju kerumah orang tuanya karna adiknya menelpon dan memberitahu tentang penyakit ibunya semakin parah dan beberapa hal lain.

Hinata menatap keluar jendela dimana malam gelap terlihat dari sana. Dia memikirkan bagaimana reaksi Kageyama setelah membaca suratnya lalu setetes air mata turun ke pipinya.

"Ughh.."

Hinata segera mengusapnya lalu mengalihkan perhatiannya sendiri dengan mendengarkan musik dari laptopnya sambil mengerjakan pekerjaannya yang belum selsai.

Hinata kehilangan fokus sampai menekan tombol 'ka' dengan sangat lama hingga beberapa lembar penuh dengan huruf itu.

Dia tersadar begitu cahaya lampu dari luar jendela menerpa wajahnya sekilas. Segera dia merapihkan susunan kata yang sebelumnya akan ia tulis.

Beberapa detik kemudian dia kembali memikirkan Kageyama dan air matanya menetes lagi.

"Hiks.. maafkan aku..."

Ucap Hinata dengan lirih menunduk menyembunyikan wajahnya di balik syal.

Setelah beberapa menit Hinata terlelap dalam tidurnya.

~Chrysanthemum~

"Mamaaa sho-kun Jahaat!!!" Ucap seorang anak laki-laki yang terlihat berusia 4 tahun itu pada ibunya.

"Kau bertengkar lagi dengan sho? Kenapa lagi sekarang?"

"Dia mencuri kue ku!!"

"Heee tapi tio-chan yang mulaai!!" Ucap anak lain yang mulutnya belepotan krim.

"Apa maksudmu bodoh!! Kau yang makan kue ku!!"

"Tapi tio-chan yang makan stroberi di kueku!!"

"Hwaaaa!!! Manaaa sho jahaat!! Aku gak mau temenan lagi sama diaa!! Mau pulaaaaang hwaaaaa!!!"

"Ehhhh tapi tante, udah siapin katsudon dan kare untuk makan malam, bagaimana ini jika kamu ingin pulang apa tante buang aja ya."

"Mama!! Biar sho makan aja semuanya!!!"

Ucap anak berambut jingga mekar seperti bunga dengan semangat menghampiri ibunya yang memiliki warna rambut yang sama.

"Ehh curang!! Kenapa sho makan kare setelah mencuri kueku!! Aku juga ma makan!!!"

"Jaa, baiklah ayo masuk!! Sebelum makanannya dingin."

Dua anak dan dua orang dewasa yang masing-masing adalah ibu mereka meninggalkan taman menuju rumah yang letaknya tak jauh dari sana.

~Chrysanthemum~

"Ti-tio-chan..."

Hinata bergumam lalu terbangun karna seseorang memanggilnya.

Chrysanthemum [kagehina Omegaverse] DROP!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang