Selamat membaca~
Kanbe Daisuke, seorang kolong merat. Manusia terkaya seantero Jepang, seorang alpha yang pintar mencari uang juga menghabiskanya dan merupakan paman dari Kageyama tobio.
Setelah rapat siang tadi ia mendapatkan kabar buruk dari keponakan satu-satunya itu.
Ya, dia di beritahu tentang 'pencemaran nama baik' istri tercintanya.
Dia menerima rekaman suara sebagai bukti.
Dan sekarang dia sedang mencari bukti lain, selain geram karna istrinya di hina sebagai 'kekasih simpanan' dia juga tahu bahwa keponakan nya kerepotan dengan pelaku pencemaran ini.
Sang alpha jenius ini mengoperasikan asisten pintarnya dengan sangat baik. Dia mencari menggunakan satelit pribadi dan meretas kamera cctv lalu menyalinnya kedalam bentuk file Vidio yang di jernihkan.
Kanbe tersenyum di kursinya lalu menyalakan cerutu dengan korek dan menyesapnya dengan anggun.
Dia berencana mengadukan ini ke pengadilan, lalu membuat berita tentang pelaku di media yang sudah dia beli beberapa saat lalu.
"Dady~"
Seorang anak membuka pintu ruangan, menyembulkan kepala bersurai hitam dengan mata biru yang khas.
"Ehh Yukio! Jangan begitu! Tidak sopan."
Terdengar suara yang di kenal kanbe sebagai istrinya. Dia tersenyum lalu mematikan cerutunya dan berdiri merentangkan tangan.
Anak itu tersenyum lalu berlari kearah kanbe dan memeluknya.
"Dady!!"
"Kau kesini? Degan papamu?"
Anak itu mengangguk sambil tersenyum memeluk kanbe.
"Anak ini."
"Tidak apa, kau juga kemarilah jangan berdiri disana."
Orang yang di maksud masuk ke ruangan lalu menutup pintu. Lalu dia duduk di sofa bersama anak dan suaminya.
"Jadi kenapa memanggilku tiba-tiba?"
Tanya haru istri dari kanbe Daisuke yang kini mengintrogasi suaminya yang memanggilnya mendadak ketika ia sedang dalam pekerjaan.
"Aku ingin kau mengajukan ini ke pengadilan besok."
Haru menatap benda elektronik di hadapannya. Dia menekan tombol dan muncul sebuah Vidio.
Dia menyimak dan menonton sampai habis lalu tersenyum mengerikan.
"Baiklah, tapi ada syaratnya."
Kanbe menatap haru sambil menaikan alisnya.
"Setelah semua ini selesai ayo berlibur, aku mulai jenuh dengan pekerjaan ku."
"Hanya itu? Kukira kau akan meminta makam Firaun padaku."
Haru menatap suaminya datar lalu memukulnya degan keras, meskipun seorang omega haru sangatlah kuat sehingga dia di terima sebagai detektif.
Kanbe meringis lalu tersenyum meremehkan.
"Baiklah sayangku, sebenarnya jika kau keberatan pun aku tetap akan menyerahkan ini sendiri besok. Untuk tobio-kun."
Haru mengangguk, dia mengerti apa maksudnya. Namun ia tidak menyangka pernikahan sembunyi-sembunyi nya akan berakhir ketika keponakan suaminya akan memiliki keluarga baru.
~Chrysanthemum~
Dua hari berlalu sejak laporan kanbe ke polisi tentang pencemaran nama baiknya, dan media cetak sudah banyak mengulas tentang Alisa yang menginginkan anak sampai mengakui anak orang lain sebagai anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chrysanthemum [kagehina Omegaverse] DROP!!!
RomanceDisclaimer : Haruichi furudate - sensei summary: Ada yang pindah kerumah disebelahku? siapa dia? "Selamat pagi Kageyama!" "Hmm." "Dinginnyaaa~ " Meskipun begitu Kageyama masih sangat penasaran dengan apa yang akan dilakukan tetangga nya itu. Ki...