A/N: Buat yang sadar tentang ke anehan chap kemarin, dan penasaran kenapa oikawa ngidam dan gak punya anak. Kalian bisa baca kisah tentang itu di book "haikyu one shoot" punyaku.
______________________________________
Kabar baik hari ini.
Pertama alisa di jodohkan oleh orang tuanya pada omega cantik yang awalnya teman adiknya lev. Jadi Alisa tidak akan mengganggu hubungan Hinata dan Kageyama lagi. Kabarnya Alisa langsung jatuh cinta ketika dia bertemu omega tersebut.
Kedua ibu Hinata sudah kembali sehat meski tidak se-sehat dulu. Dan kini dia sudah bisa berjalan dengan kakinya sendiri.
Terakhir Natsu mendapatkan beasiswa full untuk volly nya. Meski dia jarang masuk sekolah karena mengurus ibunya Natsu masih mengikuti ekstrakurikuler seperti biasa.
Mendengar ketiga hal itu membuat mood Hinata dalam kondisi paling baik. Sudah sebulan setelah mereka mengunjungi rumah sakit. Dan kini mereka sedang mengantri untuk periksa kehamilan.
Hinata duduk di bangku sementara Kageyama berdiri di sampingnya karna ada beberapa omega yang sedang hamil juga memenuhi tempat duduk.
"Ternyata jika kita berangkat pagi akan banyak yang datang ya kageyama-kun."
"Umm.."
Kageyama mengangguk dan menatap sekeliling lalu matanya menangkap seorang yang dia kenal.
"Dr. sakusa."
"Ahh hai Kageyama, bagaimana istrimu?"
Sakusa berhenti berjalan ketika Kageyama menyapa nya. Dia terlihat ramah pada Kageyama.
"Belum."
"Hmm??"
"Masih calon."
"Ahh.. baiklah, semoga lancar yaa dan sehat."
Kageyama mengangguk lalu melihat sakusa dari atas sampai bawah. Dia tidak mengenakan setelan dokternya.
"Ohh hari ini aku libur, istriku merengek ingin diantar ke dokter kandungan. Padahal aku bekerja di sini juga. Singgung omega hamil itu merepotkan."
"Apa merepotkan!!? Apa maksudmu Omi! Jahatnyaa hiks.."
"Aahh maafkan aku tsumu, baiklah Kageyama karna istriku sudah keluar dari sana aku akan pergi. Sampai jumpa."
Sakusa menggiring atsumu istri hamilnya menuju elevator sambil menenangkannya. Kageyama memandang pasangan itu lalu melirik Hinata.
Dia pikir Hinata sangat tidak merepotkan, meski sedikit keras kepala akhir-akhir ini tapi dia tidak meminta hal yang rumit dan mustahil.
"Tn.kageyama shoyou."
Ucap perawat di ambang pintu ruangan dokter. Hinata yang mendengarnya menatap Kageyama.
"Itu aku?"
Kageyama mengangguk lalu menarik tangan Hinata agar berdiri. Wajah mereka berdua terlihat malu-malu.
Kageyama mendaftarkan Hinata dengan marga nya, tujuannya tidak lain agar lebih mudah ketika mereka menikah dan tidak perlu mengubah berkas lagi. Namun hal itu ternyata memicu hal lain.
"Sejak kapan namaku menjadi Kageyama?"
"Sejak kita mempunyai dia."
Mereka berdua memasuki ruangan lalu nampak dokter kita shinsuke yang sedang merapikan mejanya. Dia tersenyum melihat Hinata dan Kageyama.
"Silahkan duduk."
Mereka bertiga duduk di tempat masing-masing. Dokter kita shinsuke membaca berkas yang dibawakan perawat lalu menatap Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chrysanthemum [kagehina Omegaverse] DROP!!!
RomanceDisclaimer : Haruichi furudate - sensei summary: Ada yang pindah kerumah disebelahku? siapa dia? "Selamat pagi Kageyama!" "Hmm." "Dinginnyaaa~ " Meskipun begitu Kageyama masih sangat penasaran dengan apa yang akan dilakukan tetangga nya itu. Ki...