...Jay, seorang pendatang baru, anak Rantau dari Amerika datang ke korea hanya untuk mengikuti sebuah balapan liar.
Ya, sesuatu yang cukup tidak berguna untuk beberapa orang tapi itu sesuatu yang paling Jay suka untuk menghibur nya di saat dia lelah bekerja.
Waktu liburnya seminggu, dan sudah tiga hari dia ada di Korea tapi siapa yang tau kalau ternyata liburan kali ini adalah sama dengan kerja juga?
"Apa maksud mu? Ini hari liburku, aku tidak mau."
"Maafkan aku Jay, tapi aku tidak tau harus meminta pada siapa lagi. Jungwon dan Sunoo sedang sibuk dan mereka tidak bisa di ganggu kamu tau kan... "
"Aku juga sibuk kalau kamu mau ku ingatkan."
"Ck, aku tau. Tapi kamu hanya sibuk balapankan? Tolonglah aku harus pergi bulan madu dua hari lagi jika aku membatalkan acara bulan maduku istri ku akan marah lagi padaku Jay, Astaga aku mohon bantu aku kali ini."
Lirih dan frustasi, ya memang benar. Orang ini sudah tidak tau lagi bagaimana cara membujuk Jay agar mau mengambil pekerjaan kali ini.
Hahhhhh....
Mendengar suara sang sahabat yang sudah seperti ini, Jay mulai merasa iba walau rasa malasnya lebih besar. tapi dia tidak enak juga jika menolak karena sahabatnya yang satu ini sudah banyak membantunya untuk pekerjaan nya saat itu.
"Oke oke oke kali ini akan ku bantu, tapi aku mau dua kali lipat bayaranku."
"Tidak masalah, gaji ku bulan ini akan ku berikan padamu setengahnya bagaimana?"
"Oke, setuju."
Sambungan terputus, Jay kembali menghela nafas.
Pekerjaan kali ini adalah, menangkap seorang kriminal kelas atas bernama Park Sunghoon?
"Ck, menyusahkan sekali."
Jay mengambil laptop nya kemudian terhanyut dalam pekerjaan sesaat.
Dia melihat dengan seksama profil singkat dari Park Sunghoon ini, baru kali ini dia di suruh menangkap seseorang tapi profilnya hanya sedikit dan itupun tanpa Foto?
Park Sunghoon?
Pembalap liar?
Pembunuh dan tampan?"Profil macam apa ini? ASTAGA BAGAIAMANA CARAKU MENANGKAP NYA JIKA FOTO SAJA TIDAK ADA? TAMPAN ITU TIDAK BERGUNA SEMUA ORANG ITU TAMPAN, YA KALI SEMUA ORANG TAMPAN HARUS KU ANGGAP PARK SUNGHOON AKKHHH JAKE SIALAN, KALAU UDAH SUSAH AJA BARU DI OPER KE AKU. Hahhhhh,tenang Jay tenang. Kenapa rasa rasanya ini akan menjadi menyebalkan? Kenapa perasaan ku tidak enak? Ya ampunnnn Akh bodo. Lebih baik aku pergi balapan saja, ini sudah jamnya kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence ─ Sub!Jay Oneshot
Teen FictionLimerence (n.) keadaan tergila-gila atau terobsesi dengan orang lain, di mana biasanya terjadi tanpa sadar dan ditandai oleh keinginan kuat untuk membalas perasaan seseorang, tetapi bukan untuk hubungan seksual. Begitu pun dengan member ENHYPEN kepa...