✧ Gara-Gara Miskin Sama Gara-Gara Jomblo ─ WonJay

2.1K 158 74
                                    

WARNING!!
banyak kata kasar sama kata-kata tidak senonoh. Yang mau skip baca silahkan.

......

"Jay, kok rasa-rasa nya gw capek ya sama kemiskinan ini."

"Ha? Maksud?"

"Iya gw capek, pingin banget kaya gitu, tapi gimana dah kodrat aja jadi miskin."

"Beh Won miris amat idup lu."

"Iya ya, napa hidup gua miris banget, gw aja heran."

"Ck dasar, Gimana kalau lu nikah sama gw aja, kan enak lu bisa langsung kaya."

"Akh ogah, nikah sama lu mah jadi Uke gw kagak mau."

"Tolol, yang nyuruh lu jadi uke siapa? Kegeeran lu."

"Lah terus?"

"Lu seme gw uke."

"Ha? Akh bodo males banget."

"Ck, gini loh Won, kalau jadi Seme mah capek nusuk-nusuk gw ogah mana gw orangnya mageran kalau jadi uke mah enak tinggal diam sambil di goyang."

"Pala lu kotak, congornya minta di sambet, licin banget kayak kecoak."

"Yeeeee di kasih tau juga."

"Udahlah gw mau pergi kerja dulu, males curhat sama lu bukanya dapat solusi malah dapat masalah."

Jungwon dengan cepat menyambar kunci motor scoopy nya dan bergegas pergi dari rumahnya Jay yang super duper mewah itu.

Sedangkan Jay? Dia cuman diam sambil liat Jungwon yang udah pergi tanpa nengok ke belakang lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sedangkan Jay? Dia cuman diam sambil liat Jungwon yang udah pergi tanpa nengok ke belakang lagi.

"Sial, masa gw di tolak sih? Kurang apa coba? Ck."

Hati Jay jadi gak karuan, dia langsung aja lari ke kamar dan kunci dirinya di sana.

Merasa bodoh dengan perkataan nya barusan.

"Coba aja gw gak ngomong gitu, gw yakin Jungwon pasti mau jadi seme gw, akh sial."

...

Jungwon sekarang lagi kerja di restoran cepat saji punya Heeseung jadi tukang cuci piring.

Sebenarnya Jungwon itu gak miskin miskin banget kok cuman ya gitu Jungwonnya aja yang suka menderamatis.

Tapi sebenarnya ada benernya juga dia miskin karena yang berada itu mama sama bapaknya lah dia? Cuman beban 🤣🤣

Jadi agar tidak jadi beban-beban banget Jungwon kerja paruh waktu.

Dari jam 6 sore sampai jam 11 malam karena dari jam 6 pagi sampai 5 sore biasanya Jungwon kuliah atau gak main keluar bareng Jay atau gak tidur.

Dia udah selesaikan semua kerjaannya, liat jam masih jam 10.

Jungwon duduk di kursi biasa dia duduk, dia termenung pelan di sana.

Limerence ─ Sub!Jay OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang