✧ Pacar Sewaan ─ SunJay

1.7K 144 34
                                    

"Maaf sudah menung- loh kok cowok sih!?"

"Loh- kok logat nya sunda sih!?"

-+-+

Kim Sunoo × Park Jongseong

[AU when you can rental boy/girlfriend for some business]

Warning! OOC chara, (not) funny humor, and more.

-+-+

Di pagi yang indah ini...

"HEEERRGGHHH--"

Dia menggaruk kepala nya yang gatal.

"HOAAAMMMM..."

"..."

"MET PAGI DUNIA!"

Seseorang bernama Reyna Maharika Park atau kita sebut saja Reyna terbangun dengan senyum cerah nya.

"Apa yang harus kita lakukan...tentu saja mandi!" Reyna langsung saja bangun dari tempat tidur nya dan mengambil handuk yang tak jauh dari kasurnya dan langsung memasuki kamar mandi.

"La la la~ like a fever, fever, Fevefr...fEVER~" Pagi itu, siraman shower terdengar seperti konser bintang idol terbesar di dunia.

Dalam waktu 20 menit, Reyna telah keluar dan mengenakkan baju nya yang seperti biasa adalah baju rock chic kegemaran nya.

"Harus terlihat ✨Perfect✨" Reyna tanpa berhenti mulai membenah diri nya sambil menepuk sedikit bedak ke muka nya dan mengoleskan lotion ke bagian tangan nya.

Dengan cekatan tanpa rem, dia keluar dari kanar membawa sebuah tas dan turun dari tangga dari lantai 2 menuju lantai 1.

"Selamat pagi, rey"

"Met pagi juga mak"

Reyna langsung duduk begitu saja di meja makan yang telah tersedia teh hangat mengepul asap nya ke udara.

"Tumben anak mak seneng banget? Dah ketemu calon istri yah?"

"Bukan mak!"

"Apa dong? Calon suami?"

"Bukan juga! Intinya rey lagi seneng aja" Reyna kali ini duduk diam namun dia masih tak bisa berhenti tersenyum.

"Yasudah terserah kamu saja. ngomong-ngomong bapak mu lembur jadi untuk kunci mobil ada di lemari ruang tengah yah"

"Baiklahh" Reyna langsung menyuap sesendok nasi goreng bikinan emak nya itu sedang kan sang emak yang berniat membangunkan sang adek.

"Rey, emak mau bangunin Dek Riko dulu yah" Reyna langsung mengangguk cepat dan segera Reyna menghabiskan nasi goreng itu dengan cepat seperti kecepatan rapper kesukaan nya dan dengan lihai dia mengambil kunci mobil dan memakai sepatunya.

"Emak! Rey berangkat!"

Reyna pun berjalan di halaman luas itu menuju gudang dan mengambil mobil itu dan mengendarai nya keluar dari rumah.

Di perjalanan, Reyna seperti biasa bersenandung ria sambil sesekali menatap kaca mobil dan mengaca untuk mengecek penampilan nya.

"Kamu ganteng sekali hari ini rey..."

Limerence ─ Sub!Jay OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang