Jalanan ini lumayan berbatu dan sedikit membuat mereka semua mengalami goncangan. Tapi Sunghoon adalah pengemudi yang handal, jadi hal seperti ink tak berdampak terlalu besar pada perjalanan liburan mereka ke vila puncak yang dimulai sejak pagi buta.
Karena mereka semua berjumlah sembilan orang, maka sejak menuju puncak dua mobil yang dikendarai dari kota diganti dengan mobil hummer terbuka yang tak memiliki atap. Mirip seperti mobil lapangan golf, hanya saja desainnya lebih cocok untuk jalan terjal pegunungan. Berterimakasihlah pada Jake yang rela membayar lebih untuk menyewa, sekarang semua barang dan tempat duduk mereka tak lagi berdesakan.
Ketika sampai di dataran bawah sebenarnya rombongan itu sudah didera lelah, hanya beberapa yang masih terjaga. Sisanya ada yang menikmati pemandangan rindang juga sibuk mengambil foto. Sewaktu melewati sekawanan ternak, Samuel berdiri dan berteriak ke arah udara bebas, tepatnya pada sapi-sapi di tepi jalan yang tertunda acara makannya sebab terganggu.
"HAI SAPI! KITA AKAN LIBURAAAAAAAAAANNNNNN-"
"DAMN!" Yedam hampir terlelap, terperanjat dari kantuk dan matanya segar kembali mendengar jeritan Samuel yang tak bisa dikatakan pelan, "SAMUEL, CAN YOU TURN OFF YOUR HYPER ENERGY RIGHT NOW!?"
"I'M NOT HYPER, YOU JUST SLEEPY HEAD!"
Yedam makin meradang, "SHUT UP!"
Plak! Plak!
"AWW!"
Sebelum keduanya bertengkar lebih jauh, Jay segera melayangkan telapak tangannya pada lengan dan kaki mereka. Menimbulkan suara tamparan yang terdengar pedih, tentu saja, Jay dan kemarahan bukanlah kombinasi yang pas. Orang penyabar akan menjadi sangat menyeramkan saat kesabarannya ada di ujung tanduk.
"Berantem lagi! Ayo, berantem!" Jay melotot galak hingga keduanya menciut, "teriak-teriak lagi kulempar kalian ke luar, biar naik sapi aja sampai vila!"
"Sukurin, makanya jangan berisik," Sunghoon menggelengkan kepala, "bentar lagi sampe bau-baunya. Ini lurus kan, Tae?"
Vila yang akan menjadi pelabuhan mereka itu salah satu properti ayah Taehyun, omong-omong.
Taehyun yang ada di kursi samping pengemudi mengangguk, "Kalau gak salah sih tinggal lurus aja naik, ntar juga bakal ada tanda welcome-nya. Seingat gue ya."
"Hurry hurry, cepetan! Aku udah gak sabar!" Jay yang semula emosi langsung berubah 180 derajat saat mendengar kabar baik, dia memandang ke langit yang cerah.
Holy moly, it'll be the best summer ever.
+++
Domino
[ 02 Lines × Jay, Park ]
ft. Jake, Sunghoon, Taehyun, Hueningkai, Jisung, Minhee, Yedam, Samuel
rom-com, slice of life, vacation
get ready, get to go!
+++
Tenggelam dalam lamunan sepi yang sempat memenuhi seisi mobil, Jay akhirnya tak dapat mengutarakan ketidaksabaran, "Udah sampai kah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence ─ Sub!Jay Oneshot
Teen FictionLimerence (n.) keadaan tergila-gila atau terobsesi dengan orang lain, di mana biasanya terjadi tanpa sadar dan ditandai oleh keinginan kuat untuk membalas perasaan seseorang, tetapi bukan untuk hubungan seksual. Begitu pun dengan member ENHYPEN kepa...