✧ Enemies + Married = Love ─ HoonJay

2.6K 140 21
                                    

"Sok-sok musuh-musuhan sih, mampus kan takdir nyatuin kalian bareng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sok-sok musuh-musuhan sih, mampus kan takdir nyatuin kalian bareng."

.

Warning! So many harshword, too ooc, sensitive content, DLL

.

Request from the winner from Sesi Gembira __1rreee1__

.


No One POV

Cinta itu adalah hal terindah~ tentu pasti ada rumus nya kan.
Biasanya saling suka -> pacaran -> nikah = cinta
Biasanya gitu kan??

Kalo ini sih...

"Eh liat tuh si Jayanjing lewat sama geng nya."

"MAU APA LU, SUNGUN BABI!?"

.

Sunghoon's Gang : Heeseung, Jake, Sunoo, Soobin, Beomgyu
Jay's Gang : Jungwon, Riki, Yeonjun, Taehyun, Hueningkai

.

Park Sunghoon, si Pangeran Es Khayangan turunan ke-2 setelah Ubin Masjid (Soobin) yang sudah melepaskan gelar nya setelah berpacaran dengan Yeonjun, si primadona SMA Hybe.

Park Jongseong, biasa disapa Jay. Seorang murid yang digadung Brandalan SMA cuma karena visual tajam bin keras nya.

Mereka berdua ini dah lama berantem dari jaman Kelas 10.

"Utang lu tuh njing, belum di bayar dari jaman embrio jan sok keras lu."

"GUE UDAH BAYAR YAH BABI! Jangan inget masa lalu mulu tai. noh liat si se-geng lu, Beomgyu aja pacaran ma Taehyun."

"Gue sih dah punya calon yah njing, lu tuh yang keliatan jomblo sok keras."

"Alah babi, Ice Prince baru punya calon...gue dong! Gue bakal tunangan dan bakal nemu tunangan gue minggu sekarang!"

"Tunangan sama aja kek calon, goblok."

"Beda lah!"

"Ketemu tunangan doang macam dapet lotre."

"Biarin, suka hati gue."

"Yodah deh gini, ayo kita adu pasangan nanti senin depan. Wajib di post di twitter, nanti gue juga bakal post. Postingan like terbanyak yang bakal menang, yang kalah harus nurutin kemauan yang menang. Setuju?"

"Siapa takut!? Ayo lah babi! gue udah lama pengen lu jadi bawahan gue dari lama! Bayangin, Ice Prince sekolah kek lu jadi bawahan gue, mereka gak akan nyangka kalo lu boti HAHA."

Limerence ─ Sub!Jay OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang