✧ Honeymoon Un, Deux, Trois ㅡ JakeJay

2.3K 130 3
                                    

Shim Jaeyun × Park Jongseong
BXB
Romance, Fluff
Baku-writing.
[Un Deux Trois : One Two Three]

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Semua orang di kota menghilang secara misterius, namun anehnya tidak ada yang mencari mereka. Dimana lah mereka?

Kota LaLuna adalah kota yang berpegang penuh akan kebahagiaan mereka terhadap Bulan.
Setiap malam Purnama pertama yang indah di awal bulan, mereka akan meninggalkan kota untuk berdansa di Hutan Lunalight untuk merayakan sang Bulan yang bersinar terang benderang.

Namun agak berbeda dengan kedua orang yang bisa dibilang adalah pendatang baru di kota ini, Shim Jaeyun dan Park Jongseong adalah sepasang suami-suami yang baru saja pindah untuk merayakan Honeymoon mereka di kota itu.

"Aneh sekali, semua orang di kota ini seperti menghilang ditelan oleh bumi...."

"Kau benar, Jay. Tak ada siapapun di kota ini. Bahkan semua toko dan supermarket tutup."

"Apa yang harus kita lakukan? Memberitahukan nya kah? Tapi ke siapa?"

"Aku rasa mereka sedang pergi ke suatu tempat, aku yakin mereka akan datang kembali ke kota kecil ini."

"Baiklah, aku hanya perlu berpikir positif saja. Aku rasa tidak mungkin sekali untuk semua orang tiba-tiba menghilang hanya untuk sebuah acara tapi aku akan mencoba percaya pada mu."

Jake menatap jam mekanis antik yang menunjukkan waktu sebentar lagi akan menggelap.

"Jay, untuk menikmati Honeymoon kita...bagaimana...jika berdansa? Aku rasa malam ini adalah malam Bulan Purnama. Akan sangat indah sekali, bukan begitu?"

Jay mendelik menatap Jake dengan tatapan tanpa dosa milik nya yang menatap Jay sangat bersungguh-sungguh itu.

"Aku rasa...agak sedikit tidak waras kita melakukan nya disaat tidak ada semua orang seperti ini?"

"Aku berpikir seperti itu karena aku melihat panggung luas di tengah kota, aku rasa akan sangat indah bukan jika kita untuk sementara mengganggap kota ini sebagai...yah...yk hanya milik kita berdua?"

Alis Jay mendelik lagi, tapi secara kemudian dia menghela nafas dan mengangguk kecil.

"Baiklah. Tapi jangan lebih dari jam 12 yah~?"

"Huh, kau kira kau Cinderella? Ayolah, kau lebih indah dari dongeng itu."

"Jangan menggodaku disaat yang tidak jelas seperti ini!"

Langit pun menjadi senja, berwarna layaknya wine merah terang yang menandakan malam ajaib akan segera datang.

.

LALUNA TOWN, 07.00 PM

Balutan Jas Black milik Jake & Jas White milik Jay melengkapi tubuh mereka berdua yang terlihat begitu indah memakainya.

Limerence ─ Sub!Jay OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang