✧ Malam Minggu 🌃 ─ All x Jay

2.4K 177 19
                                    

All × Jay
AU when they're just ordinary student who got crazy about music and romance.

-

Enhypen. Itu yang diartikan sebagai tanda penghubung.
Begitu juga dengan sekelompok 7 pemuda ini, mereka terhubung satu sama lain akibat seseorang yang berperan sebagai 'tanda' mereka.

"Pokoknya gue harus ajak Jay malam mingguan!"

"Sebelum Kak Jake, gue dulu yang bakal duluan!!"

Menyedihkan nya, 6 dari 7 anak muda ini menyukai orang yang sama. Yaitu si 'tanda' nya.

"KITA BERTUJUH AJA MALAM MINGGUAN NYA! NANTI BIAR KAK JAY YANG NENTUIN SENDIRI!"

"Nentuin apaan?"

"Nentuin tempat jajan nya!"

.

Malam Minggu
Jam 19.03

"Heh, naik motor yuk! Sesekali gitu biar kek anak gawulll" ucap Jake menaiki motor ninja nya yang besar.

"Kak Jake pasti cuma mau pamer motor baru..." ucap Jungwon dengan wajah sarkas.

"Eh diem won, kasihan aib nya kebuka" Sunghoon tertawa mendengar ucapan Jungwon, karena yah...benar.

"Berarti kita naik motor?" tanya Riki.

"Iya, satu motor berdua. Karena kita ganjil, jadi satu orang harus sendirian" balas Heeseung menggunakan helm nya.

("Kesempatan bagus ini!") batin Sunoo dalam hati.

"Nah gue mau bawa motor! Kak Jay gak usah, soalnya biar Sunoo aja yang boncengin Kak Jay!" ucap Sunoo bersemangat sambil memeluk lengan Jay.

("Keterlaluan nih bocah...ngambil kesempatan duluan...")

"Jay jay! sama gue aja yuk? Meski motor gue besar, tapi nyaman kok! sumpah!"

"Nah Jake, lu sumpah tuh! Berarti harus bener!"

Entah karena apa, Sunghoon langsung duduk di belakang Jake membuat Jake terkejut karena ini bukan yang dia harapkan.

"Turun lu hoon! Gue kan mau nya sama Jay!"

"Siapa yang udah mau ngasih duit buat beliin lu sepatu?"

"L-lu..."

"Nah yaudah, gue sama lu"

"Hish...ya iya!!" Jake manyun karena dia sudah kalah.

"KAK SAMA RIKI AJA YOK!!" teriak Riki.

"EH JANGAN-JANGAN! SAMA SUNOO AJA!!" Sunoo memotong dengan teriakan juga.

"Kak Hee, tolong dong motor nya Jungwon aja yang kendarain! Jungwon mau bonceng Kak Jay!!"

Teriakan terus bernyaut-nyaut tak jelas membuat kepala Jay pusing dan dia memilih untuk...

"Udah!! gue bawa motor sendiri aja!! Gue takut ngerepotin kalian. Sunoo, pinjem motor lu"

Sunoo langsung saja turun dan memberikan helm nya kepada Jay.

"Nanti Riki boncengin Sunoo lalu Jungwon diboncengin sama Kak Hee, simple kan? Dah yuk berangkat!"

Keberangkatan mereka pun membawa muka masam di sebagian besar mereka. Tak bisa memboncengi Kak Jay mereka tercinta.

Limerence ─ Sub!Jay OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang