✧ Revenge & Coincidence ─ JakeJay

2.8K 213 63
                                    

"Aku sudah bilang kepada media, Bahkan dunia. bahwa aku tak akan pernah menikah. Satu satunya cinta ku saat ini adalah musik"

Ucap 02JAY saat berada di salah satu acara Mnet di Tahun 2019

____

(Shim Jaeyoon × Park Jongseong)

Celebrity!au

Warning! BxB
Disclaimer! Age-up chara

____

2 TAHUN KEMUDIAN

Park Jongseong
Atau lebih dikenal dengan 02JAY
Adalah seorang Rapper yang telah menjadi bagian dari K-hiphop selama 10 Tahun+
Namanya sudah begitu besar di industri, sampai sampai dia berencana akan membangun agensi nya sendiri.

Karirnya semakin besar karena dia yang terus menerus mengeluarkan comeback, Tak lupa juga dengan diri nya yang bekerja keras menghasilkan semua ini.

Menjadi Rapper, Produser, bahkan Vocalist bagi diri sendiri tentu tidak mudah.

Jay telah menjalani nya sendiri tentu juga bersama dengan staff dan team producer dari agensi
Dengan kesuksesan nya juga, agensi nya yaitu ATD Entertainment telah menjadi salah satu agensi besar yang bahkan bisa bersanding dengan Big 3

Perjalanan nya dari 2009 sampai 2021 ini tentu tidak mudah dan penuh rintangan nya
Namun sang pria yang kini berusia 28 Tahun itu sudah melewatinya dan kini dia menjalani karier nya dengan lebih santai apalagi karena dia juga sudah mendapat saham sebesar 30% dari agensi nya sendiri.

Namun...ada satu hal yang saat ini harus Jay hindari.

.

"Jay-sshi anda sudah begitu lama sekali berada di Industri musik yah"

Jay hanya mengangguk kecil mendengar sang interviewer berkata seperti itu.

"Para Netizen benar benar mengharapkan Jay-sshi untuk memiliki seorang kekasih,apakah Jay-sshi sudah memiliki pemikiran seperti itu?"
Dan Jay pun...terdiam.

____

"Melelahkan..."
Jay atau kali ini kita sebut saja Jongseong mulai memasuki apartemen mewah nya yang berada di lantai 7

Jongseong tak menduga bahwa interview kali ini akan begitu melelahkan apalagi dengan pertanyaan yang tak akan pernah dia duga.

"Padahal, aku kan sudah berkata seperti itu 2 tahun lalu. Tapi kenapa semua orang masih mengharapkan jawaban iya dariku. Mereka itu buta atau bagaimana,"

Jongseong menghela nafas, dia memilih untuk mandi terlebih dahulu karena badan nya sudah begitu lengket dengan aktifitas hari ini yang sangat lah padat.

Tak perlu lama-lama, Jongseong sudah keluar dari kamar mandi dan segera untuk mengganti baju nya menjadi piyama.

Jam telah menunjukkan pukul 22.35
Dia harus segera bangun pada pukul 06.30 untuk segera menuju agensi tepat pukul 07.00
Namun sebelum itu, dia memasuki akun ig nya sendiri bernama @02_prkjay dengan pengikut sebanyak 12 juta followers

Setelah melihat timeline yang cukup membosankan, dia juga menatap postingan postingan sebelum nya yang telah mencapai jutaan like.

Limerence ─ Sub!Jay OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang