-AUTHOR POV-
Setelah hari itu Ara dan Jimin mendapatkan kabar kembali kalau appa dan eomma nya mampir ke Thailand dulu untuk ngecek perusahaan yg ada di sana, udah ga asing lagi untuk mereka kalau eomma dan appa nya sering mampir negara sana sini, dan setelah mendapat kan kabar itu Ara pun kembali bersekolah seperti biasanya.
"Jangan nakal di sekolah, inget pesan abang jangan terlalu dekat dengan si kai itu". Ucap Jimin yang sambil memakirkan mobil nya itu di parkiran sekolah.
"Bawel deh kaya nenek2, bulan depan kelulusan adek eomma dan appa bisa dateng gak ya bang?". Tanya Ara sambil menatap abangnya itu.
"Semoga saja bisa, udh omongin nanti lg nnti telat sana syuhh".
"Ihh kau mengusir ceritanya, yasudah bye". Ara beranjak dari mobil dan langsung keluar dari mobil abng nya.
"Kkkkkh jangan ngambek abng pulang". Jimin menjalankan mobilnya dan berlalu pergi.
"Nyehhh dasar itiikk". Ara melangkahkan kakinya masuk ke dalam sekolah. Sesampainya ia di lorong menuju kelas nya, Ara melihat teman-teman nya berkumpul di depan mading kelas nya entah melihat apa.
"Eh ada apaan sih?".
"Araaaa, kamu baru dateng ihhh selamat yaa". Tiba2 Aera sahabatnya itu memeluk Ara erat, dan mengucapkan"selamat" kepadanya.
"Hah? Selamat apaan? Aku lg gak ulang tahun kok". Ucap Ara bingung.
"Ck gak usah pura2 sok gak tau, seminggu yg lalu lu pemotretan sekolah ngapain emng". Ucap Ha Roo dingin.
"Emm seminggu yg lalu emng disuruh pemotretan, katanya emang buat dokumentasi kan?".
"Ih dokumentasi apa, kamu di jadiin model sekolah. Bisa dibilang BA nya sekolah hihi".
"Hah?".
"Liat aja tuh Mading, heh permisi dlu model nya mau liat dia nih".
"Eohh ishh jinjja? Aku bahkan gak tau ini di posting di Instagram begini lho ay". Ucap Ara heran.
"Mungkin kamu emng mau di jadiin brand ambassador sekolah kali". Kekeh Aera menanggapi nya.
"Ihh gak ah, udh mau lulus ngapain di jadiin brand ambassador segala".
"Pake acara nolak, seneng kan di jadiin brand sama si Kim Daniel itu". Sambung ha roo yg tiba2 entah kenapa menjadi ketus bicara nya.
"Ih ketus amat sih, siapa emng kim Daniel?".
"Anak kelas sebelah".
"Emm ahhh yg baru pindahan itu ya tu, ya kan batu". Ucap Aera mengingat semuanya.
"Gua manusia bukan batu, udh ah ke kelas dlu. Selamat angel high school atas 2 jt lebih likes nya". Ha Roo berlalu bgtu saja, seperti seorang yg tengah kesal dengan semua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kesayangan
Teen FictionIkut eomma dan appa ke Jepang ku fikir sangat menyenangkan, ternyata kenyataan nya sangat berbeda. Sebuah pelangi yg ku impikan disana ternyata malah awan hitam yg ku dapatkan. Bahkan disaat ku kira bersatu kembali dengan abang awan itu hilang, tpi...