-AUTHOR POV-
Beberapa minggu setelah kejadian itu hubungan antara Yoongi dan Jimin pun menjadi renggang kembali, sekarang Jimin benar-benar membulatkan tekad nya untuk membatalkan perjodohan Ara bagaimana cara nya pun..
"Ya kau minum saja obatmu". Fokus pada hp.
"Yaakk minum atau tdk boleh keluar rumh sampai kau sembuh".
"Tapi adek pingin batagor". Manyun Ara menatap abngnya.
"Minum obatnya dulu". Jimin yg harus minum obat pun meminum nya.
"Ck yasudah sini". Ngeliatin obatnya.
"Jgn diliat saja minum lah".
"Iya bawel, eumm wleekkk aku tak suka ini pait bangettt". Ara pun meminum nya cepat, tpi tetap saja rasa pahit nya masih ada.
"Yayaya semua obat tdk ada yg manis yg manis hanya senyum ku". Kekeh nya.
"Aduh makin pahit lidah ku". Kekeh Ara.
"Nyehhh, baiklah ayo cari batagor tapi tunggu sebentar". Jimin pun berlari keatas dan kembali ke bawah membawa jaket.
"Pakai jaket ini dan ayo kita cari batagor nya".
"Aih ini besar".
"Tdk apa apa ayo".
"Hmmm naik apa?".
"Jalan aja org akangnya didekat sini atau mau naik motor?".
"Emang yakin si akang di depan komplek?".
"Ya udh naik motor aja". Jimin pun mengambil motor nya dari garasi.
"Ayo naik". Ara pun langsung berlari ke arah abng nya itu dan naik langsung ke motor.
"Keluar sebentar nee".
****
"Kang batagor nya dua ya, eh satu aja kang". Senyum Jimin.
"Satu? Abng engga?".
"Ani, abng kenyang".
"Yaudah satu aja kang".
"Okeh siap". Jimin dan Ara memang sudah langganan beli batagor nya akang, jadi mereka pun cukup dekat..
"Ini kang piring nya maaf".
"Oh iya cepet juga laper neng".
"Iya kang saya ga dikasih makan sama Abang". Kekeh Ara meledek.
"Hehh apa-apaan trus tadi apa yg ditelan angin?". Jimin yg kesal plus gemas pun mencubit pipi Ara, padahal sebelum kesini mereka makan dlu.
"Aish iya bercanda doang ko ihh".
"Ayok pulang, ini kang yang nya kita duluan kang".
"Makasih kang".
"Iya den neng hati2".
*****
"Ehh kenapa pagar bisa terbuka lebar". Bingung Jimin mengerenyitkan dahi.
"Heumm, ah iya, kemana ahjusi".
"Turun dulu dek".
"Eumm iya, kemana ahjusi yang lain?" Ara yg jga bingung menengok kanan-kiri mencari keberadaan para bodyguard.
"Ahjussi dimana kau". Teriak Jimin.
"Bang takut". Ara yg sudah mulai curiga ada yg tidak beres langsung menggenggam erat tangan abang nya.
"Jangan takut, yakk siapa didalam eoh". Jimin yg paham pun langsung melindungi adiknya itu di balik tubuhnya.
"Adek takut kalo orang jahat gimana?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kesayangan
Teen FictionIkut eomma dan appa ke Jepang ku fikir sangat menyenangkan, ternyata kenyataan nya sangat berbeda. Sebuah pelangi yg ku impikan disana ternyata malah awan hitam yg ku dapatkan. Bahkan disaat ku kira bersatu kembali dengan abang awan itu hilang, tpi...