***
Sesampainya di rumah Namjoon Jimin langsung turun dari mobil dan langsung nyelonong masuk kerumah Hyung nya itu.
"Ish Hyung tunggu kookie". Ucap jungkook yg sehabis memarkirkan mobil dan ditinggal masuk Jimin.
"Hyungg mana adek".
"Sorry adek pergi lagi".
"Hah? G-gimana bisa hyung?". Jimin kaget mendengar nya dan Jungkook hanya melongo.
"Tadi kan saya lg masak habis itu dia makan dan saya mandi sebentar, pas cek kamar dia ga ada".
"Ck masa si Hyung". Bergegas Jimin langsung naik ke atas dan mengecek apakah benar adek nya itu kabur lg.
"Hyung emng Jimin Hyung tau dimana kamar nya?".
"Maybe? So tau emng".
"Hyunggg kamarnya dimana". Teriak Jimin dari atas.
"Apa kookie bilang haha".
"Udh yuk". Jungkook dan Namjoon menyusul Jimin dan langsung ke kamar yg Ara tempati.
"Bener kan Jim dia gada".
"Arrghhh kemana lg adekk hiksss Jimin capek hyungg huwaaa". Jimin memeluk hyung nya itu erat.
"Sstt sudah lah dia butuh ketenangan mungkin".
"Iya hyung kookie bakalan temenin hyung kok sampe adek ketemu". Jungkook pun ikut melebur dalam pelukan Jimin dan Namjoon.
"Dahdah.. udh gede". Namjoon menepuk-nepuk punggung Jimin dan mengelus rambut Jungkook lembut.
"Huwaaaa hikssss".
"AAAAAAA... EOHHH KALIAN KENAPA DI KAMAR ADEK...".
"Hah, hyung itu adekk hikss huwaaa".
"Yakkk ishh memalukan kalian ini bertiga2 berpelukan begitu di kamar adekk eohh, ishh untung adek pakai baju di dalam kamar mandi kalau tidak".
"Eoh". Mereka bertiga melihat satu sama lain dan langsung melepaskan pelukan hangat itu wkwk.
"Haishh". Ara menggeleng kan kepala nya.
"D-dekk". Jimin mendekati adek nya itu.
"Hmm". Jawab Ara sambil menatap arah lain.
"Ishhh huwaaaa hikssss miannnnn". Jimin langsung memeluk erat adik nya itu.
"Ihh kaya bayik ngerengek".
"Biarkan saja hiksss asal kau memaafkan ku huwaaaa maafff aku tidak akan mendiami mu berhari-hari". Jimin terus merengek dan mendusel pada bahu adik nya itu.
"Ishh geliii, hufhh tadinya emang adek udh mau pulang sih. Habis mandi ini tpi pas tdi ngeliat abang, namjoon oppa,dan jungkook oppa berpelukan mesra bgtu seperti nya mengganggu ya". Kekeh Ara.
"Ishhh huwaaaa aku tdi hanya refleks memeluk hyung, habis nya kau tidak ada kata hyung kau kabur lagi. Aku sudah lelah". Jawab Jimin dan melepaskan pelukan nya itu tidak lupa dengan wajah nya yg manyun itu.
"Eohh adek sedang mandi". Tawa Ara.
"Ish oppa kira kau kabur lagi, karena tas mu tidak ada".
"Ya adek masukin lah, pakai baju di dalam kamar mandi jika tidak ya seperti tadi itulah kejadian nya".
"Ishh tidak akan abang biarkan mereka". Jimin memeluk Ara lg seraya melindungi nya.
"Eohh hahaha sudah, sudah emm abang adek jga minta maaf yaa. Udh bikin abng kecewa dan mungkin cemburu sama kak kai".
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kesayangan
Novela JuvenilIkut eomma dan appa ke Jepang ku fikir sangat menyenangkan, ternyata kenyataan nya sangat berbeda. Sebuah pelangi yg ku impikan disana ternyata malah awan hitam yg ku dapatkan. Bahkan disaat ku kira bersatu kembali dengan abang awan itu hilang, tpi...