-AUTHOR POV-
Jimin turun ke bawah dan menunggu Ara di meja makan untuk makan bersama, dia menyiapkan semuanya sendiri. Karena memang dia belum dapat ahjumma pengganti untuk mengurus rumah..
"Huumm wanginya, enak nih kayanya". Ara turun dan menghampiri abngnya itu.
"Iya dong masakan abng slalu enak, ayo makan".
"Hihi maaf ya gara2 adek pulang telat jdi abng yg masak".
"Its oky bayi, ayo makan". Senyum Jimin.
"Umm selamat makan". Ara pun mulai makan dan disusul Jimin, setelah makan malam selesai Jimin pun langsung bergegas ke atas siap2 karena malam ini dia janji mau menemani Jennie belanja.
"Aih udh rapih aja, mau kemana?".
"Mau ketemu temen abng sebentar dia nanyain kerjaan".
"Ohh yaudh hati2 jngn ngebut2, nnti adek yg cuci semuanya".
"Siap princess, yg bersih ya". Kekeh jimin yg langsung mengecup kening adek nya itu dan pergi.
"Nyenyenye". Ara membereskan piring kotor dan mencuci nya, tpi tiba-tiba ketukan pintu terdengar.
"Siapa sih kasar amat ngetuk nya". Ara mencuci tangannya lalu melihat siapa yg dtg.
"Cari siapa?".
"Tolong panggil Jimin saya tunggu dia cepet".
"Hmm orng nya lg keluar, nnti aja balik lg".
"Gk percaya, cepet deh jngn bantah saya tuh calon nyonya dirumah ini tau".
"Hah? Hahahaha halu".
"Yaakk kurang ajar kau pembantu, berani sekali menertawakan ku".
"Pembantu? Kau buta aku pemilik rumah ini tau! Kau siapa sih wanita tidak jelas rimbanya".
"Aku Kim Jennie kekasih tuan mu Jimin, enak saja kau bicara bgtu".
"Kekasih?".
"Ya cepat panggil dia, dia janji mau mengajak ku belanja".
"Humm ah maaf nyonya Jennie silahkan masuk". Senyum Ara.
"Nah baru tau kan kau, untung saya baik ya cepat panggil". Jennie langsung nyelonong masuk tanpa permisi, padahal tuan rumah yg membukakan pintu untuk nya tdi.
"Gini ya bng, pembohong". Ara tersenyum simpul dan langsung masuk ke dalam.
"Kenapa sepi sekali sih".
"Tuan sedang keluar, kalau bisa nyonya silahkan hubungi". Senyum Ara.
"Yaya bikin saya minum jus strawberry jngn terlalu manis soalnya saya sudah manis cepat!".
"Umm baik". Senyum Ara dan langsung beranjak ke dapur.
"Huwekk manis dri mana nya, abng mau aja ya pacaran sama cewek kaya gtu". Gumam Ara kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kesayangan
Teen FictionIkut eomma dan appa ke Jepang ku fikir sangat menyenangkan, ternyata kenyataan nya sangat berbeda. Sebuah pelangi yg ku impikan disana ternyata malah awan hitam yg ku dapatkan. Bahkan disaat ku kira bersatu kembali dengan abang awan itu hilang, tpi...