Bab. 11 || Maaf, Putriku

62.4K 10.4K 1.3K
                                    

Maaf, tadi ada kesalahan teknis jadi gak bisa dibuka. Sebenernya gue sengaja🗿

DI PART KALI INI TIDAK ADA KEBOBROKAN YA GAYS🗿

Hanya tentang Daddy Lucas💃

PENUHI SETIAP KOLOM KOMENTAR❤️

Gays, buat kalian yang belum instal Snack video. Yuk, download.

Jangan lupa masukin kode undangan aku ya 660 901 207

-o0o-
Happy
Reading
-o0o-

Di belahan dunia lain...

Aimee menatap kamar yang dulu pernah di tempati putri semata wayangnya itu dengan nanar. Ini sudah berbulan-bulan sejak gadis itu pergi. Tapi, rasa sesak di hati Aimee masih sama.

Andai saja, dulu dia tidak melakukan kesalahan. Ailu tidak akan merasakan rasa sakit itu, dan mungkin Daniel akan selalu menyayangi Ailu.

Tangis tak tertahankan luruh begitu saja. Kesedihan itu masih membekas di hati Aimee.

"Maafkan mama, sayang."

Sebuah kabut hitam muncul di depan Aimee, dia menegakkan tubuh ketika mencium aroma yang memabukkan itu. Aroma ini, dia sangat mengenalnya.

"Lucas," gumam Aimee.

Lelaki bermata merah dengan jubah hitam itu mendekati Aimee, perlahan dia mengusap air mata yang tanpa sadar menetes di pipi Aimee.

"Berhentilah menangis," Lucas berdesis tak suka.

Sorot matanya yang memerah marah memancarkan kemarahan yang begitu jelas. Namun, hal itu justru membuat Aimee semakin sedih.

"Aku telah gagal, Lucas."

Lucas menggeleng, dia mendekap tubuh Aimee yang terlihat kurus. Wanita itu seperti kehilangan gairah hidupnya. Ya, seberarti itu sosok Ailu untuk Aimee.

"Jangan bicara seperti itu," gumam Lucas dengan suara khasnya yang serak basah.

"Maaf, karena telah gagal menjaga putri kita," ucap Aimee.

Lucas memejamkan matanya. Menahan rasa sesak yang hampir membunuhnya. Perasaan ini begitu mengerikan, sama seperti ketika ia tau bahwa anaknya telah tiada.

"Tidak, ini salahku yang tidak pernah ada di setiap kalian membutuhkanku."

Aimee menggeleng. Ini semua bukan sepenuhnya salah Lucas. Sebab, Aimee juga bersalah dalam hal ini.

Setelah Daniel dan Aimee menikah, Aimee tidak kunjung mengandung. Karena itu Aimee memutuskan untuk memeriksa kesuburannya.

Ternyata Aimee subur, tapi suaminya lah yang mandul. Aimee menyembunyikan rahasia itu dari Daniel karena tak ingin lelaki itu bersedih.

Hingga, pada akhirnya, Aimee bertemu dengan Lucas. Aimee jatuh cinta pada Lucas tanpa syarat, meski pada saat itu Aimee tak tau siapa Lucas sebenarnya.

Mereka menjalani hari-hari yang sangat indah tanpa sepengetahuan Daniel. Lalu, Lucas pun juga jatuh cinta pada ketulusan dan kasih sayang yang Aimee berikan padanya.

Lucas dan Aimee terjebak pada lingkaran yang sulit untuk mereka temui jalan keluarnya. Lalu, 'malam itu' pun terjadi. Malam di mana Lucas dan Aimee tidak memikirkan apapun selain cinta mereka.

Malam yang menghadirkan Ailu di rahim Aimee.

Ailu, singkatan dari Aimee dan Lucas. Ailu adalah kesalahan termanis bagi mereka berdua. Kesalahan yang tak pernah mereka sesali dalam hidup mereka meski Aimee terkadang merasa resah.

Antagonis PapaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang