Suka deh sama respon antusias kalian sama cerita ini💕 Aku jdi semangat nulisnya✍️
-o0o-
Happy
Reading
-o0o-"Kita bertemu lagi."
Aku tersentak kaget begitu mendengar suara yang membuatku merinding seketika. Suasana ini, dan mata merah itu. Tidak salah lagi.
Bugh!
Aku tersenyum puas ketika Lucas, si iblis itu terlihat kesakitan saat aku meninju perutnya. Ini belum seberapa dari hal gila yang sudah ia lakukan padaku.
"Rasain!"
Lucas memandang ku dengan tajam, mata merahnya sedikit membuatku gemetar. Namun, segera ku tutupi dengan tingkah angkuh.
"Kamu itu kenapa?!"
"Ini semua gara-gara lo sialan! Gue jadi dapetin papa yang lebih gila dari papa gue yang dulu, dan bukan cuma itu aja masalah yang gue alami gara-gara lo."
"Bukannya kamu yang ingin terlahir kembali asalkan jauh dari dunia asalmu?!"
Aku terdiam sejenak. Memang sih aku ingin terlahir kembali, ah, kenapa juga aku tak mengatakan ingin punya keluarga yang harmonis dan papa yang baik.
"Kamu hampir saja mati karena kehabisan napas."
Aku membulatkan mataku begitu mengingat apa yang telah terjadi. Zeus, si papa brengsek itu hendak membunuh putrinya sendiri dengan membuatnya tidak bisa bernapas!
"Tapi gue belum mati kan?"
"Kan ku bilang 'hampir', dan kalau kamu ingin hidup lebih lama, buatlah dia menyukaimu."
"Siapa? Zeus maksud lo?"
Lucas mengangguk, membuatku ingin sekali memukulnya.
"Gue aja muak liat dia, psikopat gila!"
Bayangkan saja jika kamu harus bersikap baik pada orang yang hampir membuatmu meninggal.
"Ailu, kali ini kamu harus bahagia."
Aku terdiam sejenak. Terkadang aku merasa aneh dengan sosok laki-laki di depanku ini, Lucas terlihat sangat misterius bagiku.
"Gue mau tanya, apa keuntungan yang lo dapetin dari menolong gue?"
Harusnya aku menanyakan ini sejak awal. Aku pikir dia hanya iblis yang akan menawarkan perjanjian sebagai imbalan, tapi sampai sekarang dia tidak meminta apapun.
"Pikirkan sendiri," jawab Lucas membuatku mendengus kesal.
"Gue gak mau dapetin hal yang cuma-cuma, jadi kalo lo mau minta imbalan nya. Lo boleh bilang ke gue."
Lucas tersenyum misterius. Tatapan matanya yang tajam sekaligus menakutkan itu menjadi sedikit lebih lunak.
"Ini saatnya kamu bangun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis Papa
FantasíaAilu mati karena dibunuh oleh ayahnya sendiri saat sedang melarikan diri dari kejaran polisi. Siapa sangka bahwa Ailu terlahir kembali sebagai Remiya Maharani, seorang anak dari karakter antagonis dalam sebuah Komik. Ailu dihadapkan pada keputusan y...