Hollaaa...
Sambil nungguin target 3K komen di part kemarin terpenuhi, kita lihat Funfact cerita Antagonis Papa dan Authornya yuk!
-f u n f u c k-
-A n t a g o n i s P a p a-| 😑 | Author aslinya gak suka baca cerita genre Transmigrasi. Gue suka genre angst, Chicklit, sama romance yang biasa dari pada fantasi. Tapi, anehnya, gue malah buat cerita transmigrasi. Membagongkan emang. Itu karena gue suka sesuatu yang baru dan menantang.
| 💔 | Ide cerita Antagonis Papa terbentuk sekitar tahun 2018. Lalu, gue kasih sinopsisnya ke salah satu penerbit yang emang lagi ngadain event terbit pada saat itu. Tapi, di tolak:(
Akhir tahun 2020, awalnya sempet pesimis pas mau update ini di wattpad. Tapi, karena sayang kalau ide ceritanya gak kepake jadi gue memberanikan diri untuk update di wattpad. Alhamdulillah gue mendapatkan banyak respon yang positif hingga mendapat pinangan dari belasan penerbit padahal masih on going.
| 🤣 | Sebagian besar alur, tokoh, adegan ngakak itu muncul ketika gue lagi boker. Entah kenapa setiap tayi yang keluar itu selalu bersamaan dengan ide-ide fantastis. Gue aja heran.
| 🤯 | Gue suka baca cerita angst dan yang bikin my heart jadi hurt. Tapi, gue gabisa bikin cerita kek gituuu. Kalau kalian perhatikan, setiap ada adegan sedih atau bikin kesel di cerita ini pasti setelahnya malah dibuat ngakak.
Siap-siap aja kalau emosi kalian naik turun kek rollercoaster. Bentar-bentar sedih, marah, ngakak. Campur aduk deh pokoknya. Selang-seling biar seimbang.
| 🤧 | Dua Minggu setelah gue publish cerita Antagonis Papa, gue lagi-lagi pesimis sampe mau drop cerita ini. But, ada salah satu Readers yang komen dan buat gue ngerasa gue harus lanjutin cerita ini.
( karena pada saat itu Readers Antagonis Papa belum banyak, yang komen juga dikit. Jadi, bisa kalian bayangin gimana terharunya gue. Diantara sedikitnya komen, dia ngasih kata-kata yang buat gue semangat lagi )
Itu sebabnya, gue sering nyuruh kalian buat komen apapun itu. Mungkin menurut kalian 'Ah apaan sih cuma komen doang' tapi itu berarti banget buat gue. Gue jadi ngerasa gue punya dukungan buat terus lanjut sama cerita ini.
-f u n f u c k-
-A n t a g o n i s P a p a-Oh iya, kalo target 3K komen di part kemaren gak terpenuhi. Berarti gue hari ini gak jadi update yaaa..!
🖤See You🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis Papa
FantasyAilu mati karena dibunuh oleh ayahnya sendiri saat sedang melarikan diri dari kejaran polisi. Siapa sangka bahwa Ailu terlahir kembali sebagai Remiya Maharani, seorang anak dari karakter antagonis dalam sebuah Komik. Ailu dihadapkan pada keputusan y...