Hay Bubbles^.^
New Story-- Perkara makeup
Song: Joy (Redvelvet): Hello
Happy reading"Momy!!!." Suara melengking itu berasal dari mulut seorang gadis, Achel yang sedang memasak di dapur bersama Buk Nara menoleh.
Gadis yang tadi berteriak berjalan mendekat dengan wajah di tekuk, "kenapa sayang?." Tanya Achel ketika gadis itu berdiri di hadapannya.
"Abang Arka rese ih!." Adunya kesal, Achel tertawa ia mengusap rambut anak perempuannya itu lembut.
"Kenapa lagi abang kamu?." Tanya Achel
"Bang Arka rese!, make up aku di hancurin semua itukan kado ulang tahun dari Nenek." Achel menarik nafas pelan anak lelaki satunya itu memang memiliki kelainan, tangannya itu tidak mau diam dan sekarang make up Arashel yang menjadi incaran Arkhana. Gadis yang bernama Arashel itu duduk di kursi dengan raut wajah marah.
Achel melepas celemek yang melekat pada tubuhnya lalu dia ikut duduk di samping putrinya yang sekarang sudah berusia 17 tahun. "Jangan sedih atuh nanti Momy minta yang baru lagi sama Ayah." Kata Achel ia berusaha membujuk sebab Arashel tipe anak yang gampang merajuk jika barangnya diusik seseorang.
"Ara gak mau, Abang yang harus ganti. Terus Abang yang harus minta maaf sama Nenek." Ujar Arashel dia menatap sedih wanita muda itu. Achel mengulas senyum dan mengangguk kecil, "iya Abang kamu yang tanggung jawab. Jangan sedih lagi ya?." Arashel mengangguk kecil lalu dia memeluk tubuh Achel erat bersamaan dengan itu Arkana baru saja turun wajah lelaki itu terlihat sangat bahagia entah sedang bahagia karena apa.
Arkhana melempar senyum pada Achel dan juga pada kembarannya tetapi di balas tatapan sinis oleh Arashel. "Abang!." Arkhana tersentak kala mendengar suara Achel, anak lelaki itu menutup kembali pintu kulkas lalu dia mendekat pada Achel.
"Aw sakit Mom." Arkhana meringis saat Achel mencubit perutnya.
"Lama-lama tangan kamu Momy ikat ya Arka!." Kata Achel menatap anaknya itu lelah karena tangan Arkhana yang tidak bisa diam.
"Hehehe, maaf Momy. Arka janji bakalan ganti." Ujarnya cengengesan lain halnya dengan Arashel gadis itu hanya memandangi kembarannya itu sinis kilatan amarah di matanya terlihat jelas sekali di mata Arkhana tetapi lelaki itu hanya abai karena dia tahu kembarannya itu tidak akan bertahan lama marah padanya.
"Apa lihat-lihat!." Ujar Arashel sinis
"Dih siapa yang liatin kamu!, aku liat Momy." Arkhana membalas dengan menjulurkan lidahnya pada gadis itu. "Sudah, jangan berantem." Ujar Achel melerai keduanya.
"Aku aduin ke Ayah baru tau rasa kamu!." Arashel berujar lagi. Jika menyangkut soal Jeno maka Arkhana hanya bisa diam sebab dia takut sekali pada Ayahnya itu apalagi sampai anak perempauan kesayangannya sedih bisa-bisa di kebiri Arkhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Uncle Is My Husband 2
Teen Fiction[CERITA KEDUA DARI MY UNCLE IS MY HUSBAND.] [JANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DULU BARU BACA.] [ON GOING] ⚠️ Konfliknya ringan dan santai ⚠️ Mengandung unsur dewasa dan kekerasan. ⚠️ Di larang mengkopi paste cerita ini!! Bercerita tentang: Ketika seorang...