Pertemuan kedua
Songs: 5Stars -Cl
Jangan lupa tinggalkan jejak!!
Ramein di setiap partnya!!♡♡♡
"Loh Om kita ketemu lagi!." Seru Arashel kala dia melihat lelaki yang waktu itu dia temui, saat ini gadis itu sedang berada di toko buku. Lelaki itu menoleh dia juga terkejut mendengar dan melihat Arashel berdiri di sampingnya yang anehnya bagaimana bisa gadis ini mengenalinya sedangkan dia memakai masker pikirnya. "Maaf kamu salah orang." Ujarnya berbohong membuat gadis itu tertawa.
"Lah Om gak ngaku, ini Om yang waktu itu hampir nabrak aku!."
"Saya gak kenal maaf." Ujarnya lagi lalu pergi dari sana menuju rak buku bagian belakang Arashel ikut gadis itu mengulas senyum ketika lelaki itu menoleh kearahnya samar-samar. Lelaki itu berhenti Arashel juga ikut berhenti dia berbalik badan menatap gadis itu dari ujung kaki sampai kepala membuat Arashel gelagapan tiba-tiba saja dia jadi takut.
"Heh Om mesum!." Sarkasnya membuat lelaki itu mengangkat alisnya heran.
"Jangan asal bicara kamu." Ujarnya tidak terima
"Om sih liat aku kayak begitu."
"Kamu kenapa ngikutin saya?." Tanya lelaki itu dia melepas masker hitamnya seketika Arashel mengulas senyum ternyata dia memang tidak salah orang. "Nah kan tebakan aku benar." Ujar gadis itu.
"Iya, ini memang saya."
"Om ngapain disini?." Tanya Arashel lelaki itu tidak menyahut dia menatap gadis di hadapnya ini lekat, "menurut kamu saya ngapain disini?." Dia bertanya balik membuat gadis itu mendengus kesal.
"Rese banget sih Om!."
"Saya bukan paman kamu!."
"Kasih tau dong namanya siapa." Arashel terkekeh membuat lelaki itu kesal banyak mau sekali gadis ini.
"Untuk apa?." Dia bertanya melirik Arashel sekilas.
"Ya biar Ara gak manggil Om terus kalau ketemu Om lagi."
"Mau modus ya kamu?!." Tuduhnya menunjuk wajah Arashel membuat gadis itu melebarkan matanya terkejut.
"Yih percaya diri banget!." Sarkasnya tidak terima
Arashel memilih pergi dari sana meninggalkan lelaki itu padahal kan niat gadis itu baik. Baru beberapa langkah gadis itu kembali berhenti sebab lelaki itu ternyata mengikutinya dari belakang. "Kenapa ngikutin aku?." Tanya Arashel kesal lelaki itu tidak menyahut dia mendekat dan langsung mengambil buku yang ada di genggaman Arashel membuat gadis itu bingung dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Uncle Is My Husband 2
Teen Fiction[CERITA KEDUA DARI MY UNCLE IS MY HUSBAND.] [JANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DULU BARU BACA.] [ON GOING] ⚠️ Konfliknya ringan dan santai ⚠️ Mengandung unsur dewasa dan kekerasan. ⚠️ Di larang mengkopi paste cerita ini!! Bercerita tentang: Ketika seorang...