Hay Bubbles🦋❤
Songs: welcome to the show- DPRIANJangan lupa meninggalkan jejak!!
Ramein di setiap paragrafnya!!Jika kalian menemukan tanda 🔞 dimohon untuk bijak yahh dalam membaca, bagi yang di bawah umur boleh diskip.
Berhubunga aku lagi mood nulis jadi aku up lagi, bagi kalian yang baca tapi belom vote di chapter" sebelumnya tolong di vote dulu yahh^.^
Malam harinya kediaman Jeno sangat ramai karena kedatangan Kanaya dan juga Alvaro mereka berdua datang untuk mengerjakan tugas kelompok.
Dan sesuai yang Arakhana katakan jika Kanaya datang kerumah maka dia pergi keluar padahal Kanaya terlihat biasa saja tadi juga dia masih sempat menyapa cowok itu ketika berpapasan dengan dia di pintu utama.
Saat ini mereka bertiga sedang mengerjakan tugas di ruang tengah, dua gadis itu tampak serius mengerjakan tugas sedangakan Alvaro cowok itu sudah menguap karena merasa bosan, dia itu sudah memiliki janji ingin keluar bersama Arkhana dan juga Renja malam ini namun batal hanya gara-gara ini dia tidak jadi ikut.
"Masih lama gak? Gue ngantuk." Tanya Alvaro dia mengambil posisi tidur di sofa panjang, Kanaya dan Arashel hanya menggeleng kecil teman mereka itu sangat malas.
"Mendingan lo pulang aja gak ada gunanya juga lo disini!," ketus Kanaya melirik cowok itu sinis Alvaro bangun dia duduk dan menatap Kanaya sengit "lo bilang gue gak ada gunanya? Terus yang nyatet lima lembar itu siapa? Setan!." Ujarnya tidak terima.
"Baru juga lima lembar lah gue sama Arashel udah sepuluh lebih!" Kanaya membantah suaranya juga lantang.
"Iya gue tau lo berdua paling bayak tapi jangan ngomong gitu, gue kelihatan gak ada apa-apanya dimata lo!, gak menghargai usaha gue aja lo!." Oceh Alvaro dia tidak terima Kanaya memperlakukan dia begitu.
"Biasa aja dong ngegas amat!."
"Lo yang bikin gue ngegas!, tau masa bodo gue mau cabut!." Pungkasnya lalu merapikan buku-bukunya dan memasukannya di dalam tas miliknya, Arashel bangkit dia menahan tangan cowok itu sehingga Alvaro menoleh pada dia dengan wajah datar.
"Alvaro jangan marah, maafin Naya karena udah begitu ke kamu. Jangan pulang dulu" Arashel memohon tapi cowok itu tidak menghiarukannya dia berjalan menuju pintu utama dan Arashel mengikutinya sedangkan disini Kanaya hanya diam gadis itu kesal pada Alvaro.
"Alvaro jangan kayak gini..." lirih gadis itu Alvaro menghentikan langkah di teras depan dia melirik Arashel yang hampir saja menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Uncle Is My Husband 2
Teen Fiction[CERITA KEDUA DARI MY UNCLE IS MY HUSBAND.] [JANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DULU BARU BACA.] [ON GOING] ⚠️ Konfliknya ringan dan santai ⚠️ Mengandung unsur dewasa dan kekerasan. ⚠️ Di larang mengkopi paste cerita ini!! Bercerita tentang: Ketika seorang...