10

311 33 4
                                    

Hay Bubbles🦋❤
Songs: Girls like you- Maroon 5

Karena kali ini Author sedang bingung mau kasih caption apa T_T

Jangan lupa tinggalkan jejak!!
Ramein di setiap paragrafnya!!

Absen sesuai nama doi kamu:)
Oy kalau ada typo segera berkabar okey:).


Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif,

Jeno meremat ponselnya kuat berapa kali dia menghububgi nomor putrinya namun selalu saja tudak aktif. Jeno tidak suka ini dia jadi khawatir dan resah rencana dia datang kesini ingin melepas rindu dengan mertua dan juga oma tetapi semua itu seolah kacau karena dia khawatir pada Arashel.

Jeno yang sedang duduk di ruang Tv beranjak dari sana beralih ke dapur, disana ada Achel dan juga Yuni mereka sedang memasak sesuatu.

"Sayang." Achel menoleh.

"Iya, kenapa mas?." Tanya dia, Achel menghentikan aktivitasnya memotong daging dan menghampiri Jeno yang berdiri di samping kulkas.

"Kita ke kamar dulu aku mau ngomong sesuatu." Ujarnya Achel melirik Yuni sekilas lalu memandangi Jeno dan mengangguk setelah itu Jeno langsung menarik tangan istrinya.

Melihat itu Yuni tersenyum bahagia anaknya itu sangat beruntung bisa mendapatkan suami seperti Jeno.

Sesampainya di kamar mereka duduk di atas kasur dengan posisi saling berhadapan, Achel sebenarnya heran dengan sikap Jeno yang begini sudah dua hari ini dia bersikap begini.

"Sayang kayaknya kita gak bisa lama disini." Ucap Jeno dan Achel langsung merespon.

"Kenapa? Kita baru nyampe satu jam yang lalu mas, masa iya kita balik lagi." Ujar Achel dia menatap heran suaminya.

Jeno menghela nafas kasar sejujurnya dia juga masih mau berlama-lama disini karena dia jarang sekali bertemu mertuanya dan juga oma. tapi apa boleh buat ke khawatirannya pada putrinya itu sangat besar.

"Arashel gak ada dirumah." Mendengar itu Achel terkejut.

"Maksdunya?." Tanya Achel.

"Kata Arka dia gak ada di sekolah dari pagi sampe sekarang nomor dia juga gak aktif."

"Kok kamu gak bilang!." Wanita itu marah dia sedikit kesal karena Jeno tidak memberi tahu dia.

"Ini udah bilang. Aku juga baru tau sekarang dari Arka, nomor Arashel juga gak aktif. Aku khawatir sayang,"

"Aku lebih khawatir kamu bilangnya nanti sekarang! Sejak kapan Ara pergi?." Tanya Achel lagi.

"Jam sembilan pagi" Achel melotot terkejut kenapa hal seperti ini baru di katakan pada dia sekarang.

"Sampe sekarang dia belum balik?" Tanya Achel dan Jeno mengangguk lesuh.

"Kenapa gak bilang dari tadi sih!." Ketusnya lalu dia mengambil tasnya dan berjalan keluar kamar Jeno bangkit dan buru-buru mengejar istrinya. Ketika sampai di tangga Jeno menarik tangan Achel sehingga membuat wanita itu terdorong ke belakang.

"Jangan kasih tau mama nanti dia khawatir, kita bilang aja pulang karena ada urusan mendadak." Kata Jeno dia tidak mau membuat mertuanya itu khawatir apalagi oma wanita itu akan terkejut sekali mendengar hal ini.

"Iya aku tau." Ujar Achel dia juga tahu apa yang akan dia lakukan.

Jeno mengangguk lalu mengikuti langkah istrinya menuruni anak tangga ketika sudah sampai di bawah mereka langsung menghampiri Yuni yang sedang memasak di dapur, oma dan juga Rafa tidak terlihat disini karena mereka berdua sedang ke klinik.

My Uncle Is My Husband 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang