09

315 36 9
                                    

Hay bubbles❤🦋

Danau

Songs: wellcome to the show. DPRIAN

Jangan lupa untuk menabur komentar!!
Jangan lupa menakan bintang!!

Absen sesuai nama bias kalian😍
Di kalian udah jam berapa?, di aku udah jam sembilan jadi aku update sesuai yang aku janjiin tadi.

Pagi ini cukup cerah dari pagi kemarin yang sedikit mendung, Jeno hari ini tidak masuk kantor karena dia dan juga istrinya akan mengunjungi kedua orang tua Achel beserta oma. Sedangkan kedua anaknya sudah berangkat ke sekolah beberapa menit lalu dan sekarang mereka berdua sedang siap-siap untuk berangkat ke rumah orang tua mereka.

Rencana Achel ingin menginap tetapi Jeno tidak memberi izin sebab dia tidak ingin jauh-jauh dengam putri kesayangnnya itu meski di rumah ada Bu Nara dan Arkhana tapi tetap saja dia tidak rela meninggalkan anaknya. Maka Achel hanya bisa menurut saja.

"Sayang kamu lihat jam tangan aku gak?." Tanya Jeno sejak tadi lelaki itu mondar mandir tidak jelas mencari jam tangannya yang entah dimana dia simpan.

"Di bawah bantal gak ada?," tanya Achel wanita itu sedang menghias diri di depan cermin.

"Gak ada." Balas Jeno dia sudah memeriksa tempat itu tadi.

Achel berhenti mengoleskan bedak tabur di wajahnya dia beralih menatap Jeno yang berdiri di samping kasur.

"Kamar mandi?." Jeno beralih ke kamar mandi dan kembali lagi sembari terkekeh kecil membuat Achel mendengus sebal suaminya itu selalu saja teledor. "Makanya lain kali kalau mau mandi barang-barang kamu di simpan dulu, untung gak kena basah." Omel Achel.

"Iya sayang maaf" ujarnya lalu beranjak dari kamar di susul oleh Achel.

Sesampainya di bawah ada Buk Nara yang sedang mengemas kue wanita itu ingin menitip sesuatu untuk orang tua Achel dan juga oma, "ini ada keripik sama kue buatan ibu, titip buat Yuni dan oma Melati ya nak." Pesan bu Nara dan di balas anggukan oleh Achel.

"Iya buk, aku juga titip Arashel sama Arkhana ya buk." Ujar Achel

"Iya nak"

"Buk, tolong kalau Arka izin keluar jangan di izinin begitu juga dengan Ara, ini pesan dan perintah dari saya, terimakasih." Ujar Jeno serius Achel yang berdiri di sampingnya menoleh dan menatap suaminya itu heran sudah dua hari ini sikap Jeno sangat berubah dia jadi lebih menjaga Achel dan juga anak-anaknya dengan sangat ketat.

"Sudah, ayo sayang." Ajak Jeno lalu beranjak dari sana.

Setelah berpamitan dengan Buk Nara kedua pasangan itu langsung beranjak dari rumah, dua menit kepergian mereka sebuah mobil hitam berhenti di depan pagar itu Riko dan juga adiknya Julia. Riko mengukir senyum miring sudah lama sekali dia tidak melihat rumah ini dan dia cukup senang saat tau Jeno sedang pergi.

Setelah mengamati rumah Jeno dari luar Riko langsung melenggang pergi dari sana.

***

Pada jam pelajaran kedua Arashel minta izin ke guru piket untuk pulang dengan alasan dia sakit perut padahal nyatanya dia mengantuk berat sebab semalam dia telfonan dengan Alvaro sampai jam dua malam. Gadis itu tidak memberi tahu hal ini kepada sahabatnya dan juga Arkhana karena dia takut di marahi oleh cowok itu, maka di sinilah Arashel sekarang di tepi jalan menuju rumah.

Gadis itu sengaja jalan kaki agar supaya dia tidak menghabiskan uang jajannya dia harus menabung agar bisa membeli album terbaru Twice lagi pula jarak rumah mereka dengan sekolah tidak terlalu jauh.

My Uncle Is My Husband 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang