Jangan lupa tinggalkan jejak
Ramein di setiap paragrafnya
Kasih emot Love pada karakter yang kamu sukaSongs: Ellie Goulding- Love me like you do
Ariana Grande/ Future- Everyday20. Kecupan pertama
Selepas dati toko Lia, Achel langsung bergegas pulang dia juga sempat mampir ke toko bunga miliknya hanya untuk sekedar mengecek saja setelah itu kembali ke rumah. Arashel tidak bersama dia saat ini karena tadi anak itu meminta izin untuk ke toko buku maka Achel mengantar putrinya ke sana dulu.
Ketika memasuki gerbang rumah dan memarkirkan mobilnya Jeno juga baru tiba. Suaminya melempar senyum hangat pada dia dan menyapa, "sayang apa kabar?." Achel tertawa mendengar itu sebelum menjawab pertanyaan bodoh suaminya Achel menutup pintu dan melangkah kedalam rumah. Merasa di abaikan oleh istrinya maka Jeno cepat-cepat keluar mobil dan menyusul istrinya.
"Arkhana." Achel memanggil tapi tidak ada jawaban dari anak itu.
"Arka lagi keluar sayang." Jeno berbisik membuat Achel terkejut, "ngagetin tau gak!." Komentar Achel sambil memukul lengan suaminya.
Jeno abai dia merangkul pinggang ramping istrinya lalu di ajak duduk di sofa panjang, seharian berpisah membuat Jeno di landa kerinduan.
"Sayang aku kangen tau!." Ujar Jeno cemberut seperti anak kecil.
"Kita kan baru pisah beberap jam doang, masa iya udah kangen." Jeno mengacuhkan bahunya dia meraih pipi istrinya untuk di kecup sedang Achel hanya terkekeh dengan sikap manja suaminya. "Mas kita di luar kamar jangan macem-macem!." Protes Achel saat tangan nakal Jeno menyibak bajunya.
Jeno cemberut dia menatap kesal Achel padahal dia hanya ingin melepas rindu dengan istri tercinta, "aku kangen, mau manja-manjaan sama kamu!." Katanya kesal.
"Iya aku tau tapi jangan disini juga! Kalau buk Nara liat gimana?, kamu gak malu." Ucap Achel.
"Yaudah ke kamar yuk!." Mereka berdua sama-sama bangkit sejak tadi Jeno tidak henti-hentinya mengukir senyum seperti anak kecil yang di beri permen oleh ibunya sedangkan Achel risih dengan tingkah suaminya ini.
"Ohiya Arashel mana?." Tanya Jeno dia berhenti di depan pintu kamar. Dia baru menyadari jika kebaradaan anak itu tidak ada sejak Achel datang tadi.
"Dia izin ke toko buku tadi." Ujar Achel
"Hanya ke toko buku aja kan?." Tanya Jeno memastikan.
"Dia izin mau ketemu temannya juga katanya mau baca buku bareng di danau." Jawab Achel mengingat apa yang putrinya katakan tadi pada dia.
"Temen cewek atau cowok?." Achel menghela nafas gusar jika Jeno mulai posesif begini itu akan sangat merepotkan.
"Aku gak tau." Jawab Achel singkat lalu membuka pintu kamar Jeno masih berdiri disana tanpa ekspresi, "mau tetap disana atau aku gak kasih?." Jeno mengerjap menatap istrinya yang duduk di tepi ranjang dengan senyum jahil, sial Jeno tidak tahan dengan itu.
"Kamu masih sama kayak dulu, suka mancing!." Kata Jeno setelah itu menutup pintu dan menguncinya.
***Sedangkan di tempat lain seorang gadis sedang asik menyantap ice cream di sebuah taman, dia Arashel. Tadi selepas membeli buku dia mampir dulu di taman untuk jajan.
Arashel sangat cantik hari ini apalagi sedang makan ice cream begitu membuat dia tambah lucu, tidak mau meninggalkan momen indah ini Arashel meraih ponselnya dan membuka ikon kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Uncle Is My Husband 2
Teen Fiction[CERITA KEDUA DARI MY UNCLE IS MY HUSBAND.] [JANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DULU BARU BACA.] [ON GOING] ⚠️ Konfliknya ringan dan santai ⚠️ Mengandung unsur dewasa dan kekerasan. ⚠️ Di larang mengkopi paste cerita ini!! Bercerita tentang: Ketika seorang...