Karena aku lagi mood nulis jadi aku up lagi padahal jadwalnya sabtu-minggu, tapi gak apa-apa yah.
Jangan lupa tinggalkan jejak
Ramein di setiap partnyaSongs: imagine- Jung Dong Ha
15. Arashel dalam bahaya
"Sayang kalau pulang dari kantor jangan lupa mampir beli bakso bakar okey?." Seru Achel, saat ini dia sedang merapikan dasi suaminya.
Jeno mengulas senyum dan mencubit hidung mancung istrinya gemas.
"Iya, mau harga berapa nyonya ratu?." Tanya Jeno istrinya itu terkekeh geli mendengar ucapan Jeno.
"Mau harga dua puluh ribu, jangan pake kecap okey." Ujar Achel sembari mengalungkan tangannya ke leher suaminya. "Sayang aku beli bakso bakar bukan somay." Komentar Jeno membuat Achel tertawa kencang dia lupa jika dia memesan bakso bukan somay.
"Astaga aku lupa" katanya sambil terkekeh "eh tapi sekalian aja deh beliin somay juga." Tambahnya membuat Jeno memutar bola mata malas.
"Sekalian ya mas." Ujarnya dengan suara yang di buat-buat, Jeno mengangguk dan mengecup pipi istrinya lembut.
"Aku berangkat ya," Achel mengangguk lalu meraih tangan suaminya dan mencium punggung tangan Jeno lembut. Jeno mengusap rambut istrinya lembut Achel masih seperti wanita yang berusia delapan belas tahun saja.
"I love you.." ujar Achel dia mengulas senyum paling manis membuat telinga Jeno memerah.
"I love you too"
***
Pagi ini Arashel dan Kanaya sedang bergosip membahas tentang kakak kelas yang baru-baru ini meninggal karena kecelakaan. Dan berita ini tentu saja membuat sekolah gempar pasalnya Mila adalah kakak kelas yang sangat cerdas dan berbakat dan lebih mengejutkan lagi Mila di tabrak oleh pacarnya sendiri, hal ini juga membuat semua murid perempuan jadi merasa takut karena kecelakaan Mila terjadi tepat di depan sekolah mereka.
Sama seperti kecelakaan Achel waktu itu, masi adakah yang ingat?.
"Kamu serius kak Mila di tabrak sama pacarnya sendiri?." Tanya Arashel dan Kanaya mengangguk setuju.
"Iya, dan parahnya lagi sebelum kejadian itu ternyata kak Mila udah di perkosa sama pacarnya. Sadis banget gila gue benci banget cowok kayak gitu!!." Kanaya jari geram sendiri.
Arashel menganga dan menutup mulutnya rapat-rapat dia tidak tau jika kakak kelasnya Mila ternyata korban perkosa oleh pacar. "Kok tega banget, kak Mila orang baik." Ujar Arashel masih tidak percaya dengan semua ini. Dia cukup mengenali perempuan itu karena dia sering bertemu di perpustakaan.
"Ini alasan gue gak mau dekat sama cowok, dan lo juga haru hati-hati ke cowok Ra." Ujar Kanaya serius.
Arashel mengangguk dia akan selalu hati-hati pada lelaki.
"Ohiya cowok yang bareng lo di taman waktu itu siapa?." Tanya Kanaya menatap Arashel lekat. Arashel diam dia tidak menyangka bahwa Kanaya akan bertanya hal itu dia jadi bingung harus menjawab apa pasalnya Christian adalah laki-laki dewasa Kanya pasti sangat terkejut jika mengetahui hal itu.
"Am, itu sebenarnya teman aku." Cicitnya sembari menggigit bibir bawahnya.
"Temen? Se tua itu?." Tanya Kanaya dia cukup terkejut mendengar pengakuan Arashel. "Dia gak tua kok Nay." Balas Arashel.
"Tapi dewasa banget Ra, lo gak takut temenan sama dia." Kanaya menatap Arashel lekat dia jadi khawatir dan takut Arashel kenapa-napa apalagi Christian orang dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Uncle Is My Husband 2
Ficção Adolescente[CERITA KEDUA DARI MY UNCLE IS MY HUSBAND.] [JANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DULU BARU BACA.] [ON GOING] ⚠️ Konfliknya ringan dan santai ⚠️ Mengandung unsur dewasa dan kekerasan. ⚠️ Di larang mengkopi paste cerita ini!! Bercerita tentang: Ketika seorang...