Hay Bubbles^.^
Adore love - Harry StylesJangan lupa untuk menabur bintang
Jangan lupa menabur komentar13. Arkhana - Kanaya.
"Boleh gue duduk disini?," Arashel menoleh pada orang itu dia Zexoy, gadis itu mengerjap sebentar dan mengangguk kecil.
Zexoy duduk di kursi depan dia memandangi wajah gadis itu sedangkan Arashel merasa heran ketika di tatap begitu, "lo ketua kelas?." Tanya Zexoy dan gadis itu mengangguk.
"Iya, memangnya kenapa?." Tanya Arashel, selama ini gadis itu memang menyandang gelar ketua kelas di kelas, dia menjadi ketua kelas sejak duduk di bangku kelas sepuluh.
"Gue butuh bantuan dari lo." Ujarnya menatap gadis di hadapannya serius sejenak Zexoy terdiam wajah gadis ini seperti tidak asing bagi dia. "Bantuan apa?" Arashel bertanya.
"Kolam berenang di bagian mana?" Tanya dia
"Ohh kolam berenang, dari sini kamu tinggal lurus aja terus belok kiri nah di depan situ udah nemu kolam berenang." Jelas Arashel dan cowok itu mengangguk paham dia hendak pergi tapi ditahan oleh gadis itu.
"Hari ini kita gak ada pelajaran olahraga." Katanya lagi dan lagi cowok itu mengangguk dan berujar "gue tau, lagian gue cuman nanya doang." Katanya datar lalu pergi dari sana.
Arashel melongo cowok yang sangat datar, setelah kepergian cowok itu Arashel kembali menyantap makanannya karena saat ini dia sedang berada di kantin. Kanaya dan Alvaro tidak ada disini.
Setelah kepergian cowok itu Arkhana baru saja datang bersama Renja dan mereka berdua langsung mengambil tempat di samping Arashel. Gadis itu menoleh dan mengulas senyum kepada kedua cowok itu, "tumben sendirian Ra" ujar Renja.
"Alvaro sama Kanaya kemana?" Renja bertanya lagi sebelum menjawab pertanyaan cowok itu Arashel mengambil air minum lalu dia teguk hingga habis.
"Mereka lagi maaf-maafan." Ujar Arashel, kedua sahabatnya itu memang sedang berbicara soal masalah semalam Arashel tidak mau menganggu dia mau memberi ruang untuk mereka berdua agar masalah yang terjadi bisa terselesaikan dengan damai.
"Emang mereka berdua kenapa?." Kini Arkhana yang bertanya gerutan bingung terlihat jelas di wajah cowok itu. "Semalam mereka berantem." Balas Arashel.
"Parah, sih. Alvaro berantemnya sama cewek! Gak lakik!." Celutuk Renja sambil tertawa.
"Ih kamu gak boleh ngomong gitu" Arashel menegur dan cowok itu hanya terkekeh.
"Abang gak makan?" Arashel bertanya dia menatap kembarannya cowok itu menggeleng kecil membuat Arashel kembali bertanya "kalau gak makan kenapa kesini?." Tanya dia.
"Gak sengaja lewat sini, dan liat kamu duduk sendirian, makanya itu abang kesini." Ujar Arkhana sembari mengulas senyum Arashel mengangguk lagi.
"Ayo buruan makan gue temani!." Seru Renja dia senyum-senyum pada Arashel.
"Perasaan gue gak ngajak lo kesini deh tadi." Celutuk Arkhana membuat cowok itu berdecak sebal.
"Aelahh, lo, gak peka amat, gue mau pdkt sama adik lo!." Balas Renja judes.
"Gak segampang itu ferguso!" Arkhana menjulurkan lidahnya pada cowok itu membuat dia mendengus sebal.
"Iyain aja apa susahnya sih!." Renja jadi gemas sendiri, tapi Arkhana hanya tertawa, disini Arashel hanya menyimak keduanya sambil terus makan.
"Sorry, Alvaro udah daftar duluan!." Arkhana menjulurkan lidahnya lagi pada cowok itu sedangkan Arashel dia hanya terdiam apa maksudnya itu? Alvaro sudah daftar? Apakah dugaan dia selama ini itu memang benar jika Alvaro menaruh hati pada dia?.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Uncle Is My Husband 2
Novela Juvenil[CERITA KEDUA DARI MY UNCLE IS MY HUSBAND.] [JANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DULU BARU BACA.] [ON GOING] ⚠️ Konfliknya ringan dan santai ⚠️ Mengandung unsur dewasa dan kekerasan. ⚠️ Di larang mengkopi paste cerita ini!! Bercerita tentang: Ketika seorang...