23

124 10 0
                                    

Song: It will rain- Bruno MarsDararari- Tresure

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Song: It will rain- Bruno Mars
Dararari- Tresure

23. Hubungan yang tidak seharusnya

Christian memandangi wajah cantik Arashel dari samping, saat ini mereka berdua sedang duduk di tepi danau. Selepas pulang sekolah Arashel minta izin pada Arkhana untuk bertemu temannya tapi dia tidak menyebut nama Christian pada kembarannya itu. Siang ini Arashel juga tidak ikut bersama Kanaya dan Arkhana ke cafe milik cowok itu.

"Gimana cerita Shinta, bagus?." Christian bertanya tatapannya lurus ke depan menatap tenangnya air danau.

"Aku baru baca setengah, menurut aku bagus dan alur ceritanya juga menarik." Ujar Arashel melirik Christian. "Tapi aku gak suka karakter Koo, dia emang baik dan selalu nolongin Shinta. Menurut aku wajar sih kalau Mike marah karena pacarnya terlalu dekat dengan cowok lain, aku kalau jadi Mike juga pasti kesel dan marah." Kata Arashel.

Christian terkekeh kecil dia memiringkan badan menghadap Arashel yang saat ini menatap dia, "kamu udah baca chapter tiga puluh belom?." Tanya Christian.

"Belom, aku baru nyampe chapter dua tujuh." Ujar Arashel.

Christian terkekeh lagi, "kalau udah baca chapter tiga puluh, saya yakin kamu juga akan membenci Mike dan akan menyukai karakter Koo." Kata Christian tapi hal itu membuat Arashel menggeleng tidak terima.

"Gak, dari awal juga Koo udah ada maksud lain deketain Shinta. Aku yakin Koo bakalan jadi perusak." Tekan Arashel.

"Kamu salah Arashel, Koo bukan orang seperti itu. Baca sampai chapter situ yah, dari situ kamu bisa menilai Koo itu sosok pria seperti apa." Ucap Christian sembari mengelus pucuk kepala perempuan itu, bibir Arashel manyun kedepan tanda dia kesal dia tidak setuju dengan pendapat Christian.

"Koo yang salah bukan Mike!." Bentak Arashel wajahnya datar tapi hal itu justru terlihat sangat gemas di mata Christian. "Iya Koo yang salah, jangan marah-marah ke saya Arashel." Kata Christian sembari terkekeh.

"Lagian kak Tian belain Koo yang jelas-jelas salah, Koo itu sengaja ngerusak hubungan Shimi!." Alis Christian terangkat ke atas.

"Shimi?." Tanya dia bingung, Arashel terkekeh karena pertanyaan itu. "Maksud aku tuh Shinta dan Mike, aku singkatnya Shimi!." Katanya setengah tertawa.

Christian nyengir dan menggeleng, "kamu ada-ada aja." Ucapnya. Christian mendongok ke atas menatap langit yang mulai mendung tapi hal itu tidak mengusik dirinya dia sangat nyaman duduk di sana.

"Kak Tian kayaknya mau hujan," kata Arashel.

"Tapi aku gak mau beranjak dari sini, soalnya nyaman." Ujar Arashel lagi terkekeh.

My Uncle Is My Husband 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang