Cerita ini berawal dari pertemanan tiga serangkai, jaehyun doyoung dan Wendy. Pertemanan mereka sangat dielu-elukan oleh banyak orang.
Alasannya karena jaehyun mempunyai visualnya tidak ada duanya, dia bisa memberikan kesan dingin dan lucu di saat yang bersamaan. Kesan dingin ia dapat saat dia serius atau hanya diam tanpa melakukan apapun. Sedangkan kesan lucu muncul saat ia tersenyum dengan dengan lengkungan matanya dan cekungan dikedua pipinya.
Lain hal dengan doyoung. Doyoung punya kesan anak pintar cuek yang savage. Julukan savage ia dapat karena setiap perempuan yang berusaha mendekatinya selalu ia tolak dengan imbuhan kata kata yang menyakitkan hati. Sehingga tak jarang orang membenci doyoung saat bersama Wendy.
Sedangkan Wendy penampakannya membuat banyak orang iri. Paras yang cantik, pintar, suara yang merdu, baik hati, dan dikelilingi pria pria tampan selain jeahyun dan doyoung tentunya.
Awal pertemanan mereka bermula saat Wendy dan doyoung menjadi teman satu fakultas, doyoung dan jaehyun berteman karena masuk satu band kampus, sedangkan Wendy dan jaehyun kenal dan berteman karena satu UKM fotografi.
Mungkin sebagian orang yang belum mengalami pertemanan seperti ini beranggapan 'mana mungkin laki-laki dan perempuan bisa sekedar teman'. Tapi bagi mereka yang pernah mematahkan opini itu 'hanya karena kau belum pernah mengalaminya, bukan berarti kamu menganggap orang lain sama'.
Opini itu lah yang Wendy jaehyun serta doyoung patahkan. Mereka berteman dari awal masuk perkuliahan hingga kini mereka berada di semester akhir.
Mereka melalui berbagai hal bersama. Saat yang satu patah hati, yang lain menjadi pendengar. Disaat yang satu sedih, yang lain menjadi penghibur. Disaat yang satu sakit, yang lain menjadi obatnya.
Tapi semua itu mulai berubah saat...
"kayanya gue suka Wendy deh." Celetuk doyoung yang sedang berkumpul dengan teman bandnya.
Mark yang sedang mengatur chord gitar pun langsung menoleh. "Eh eh apa-apaan, gue yang udah suka sama kak Wendy duluan kenapa Lo ikut ikut?" Kata Mark sewot.
"Lo tuh cuma dianggap adek doang Mark sadar lah.." kata Johnny sambil menyentil dahi Mark.
"Akhirnya Lo suka sama cewek ya Doy, gue sempet takut kalo Lo belok." Kata Johnny sedangkan jaehyun hanya menyimak pembicaraan temannya sambil bermain piano.
"Gue ga tau juga sih, selama ini kalo gue ada di deket dia tuh berasa jantungan Mulu. Jae Lo inget kan kemarin yang Wendy tiba tiba niup mata gue gara gara kelilipan itu tuh rasanya kaya mau melayang aja... Terus gue juga liat di google tanda tandanya kayanya gue udah jatuh cinta sama wendy " Kata doyoung sambil melihat langit langit ruangan.
"Doy, Lo kalo jatuh cinta tuh jangan norak gitu kek. Lo punya temen playboy yang isi linenya penuh cewek kan bisa Konsul ke dia.." jawab jaehyun sambil mengangkat dagunya ke arah Johnny.
"Yee sialan Lo, Lo juga playboy ya." Kata Johnny tak terima.
Hingga saat itulah jaehyun memecahkan diri dari Wendy dan doyoung. Ia lebih sering menghabiskan waktunya dengan pacar-pacarnya yang sayangnya hubungannya cepat kandas. Baru beberapa Minggu kemudian putus, bosan katanya.
Saat ditanya kenapa ia jarang ngumpul hang out bareng, selalu saja ada alasan dan menghindar.
"Young, jaehyun mana dah?" Tanya Wendy sambil celingukan mencari keberadaan jaehyun.
"Biasa kan sekarang malming, ya lagi ngebucin dia." Jawab doyoung sesampainya dari latihan band.
"Wen, ga bareng jaehyun?" Tanya doyoung saat kegiatan UKM Wendy berakhir.