Wendy
Jaehyun
Johnny
💙Happy reading 💙
Hari ini jaehyun sedang bersantai di dormnya sambil menonton film. Tiba tiba sang manager datang menghampirinya.
"Jaehyun Minggu depan kamu ke Ukraina ya?" Kata manager Hyung setibanya disana.
"Tiba-tiba? Acara apa?" Kata jaehyun
"Main kehutan mau ya?" Kata manager sambil merangkul jaehyun.
"Hyung yang bener aja? Kenapa ga yang lain? Radioku gimana?" Tanya jaehyun yang sudah jatuh cinta dengan pekerjaannya sekarang.
"Radio tetep jalan lagian tinggal cari orang buat gantiin kamu gampang..." Ucap sang manager yang tampak tak mencemaskan sesuatu.
"Emang Hyung udah ada nama buat yang gantiin aku?" Tanya jaehyun sambil mengubah posisi duduknya hingga berhadapan dengan managernya.
"Ada, doyoung." Kata manager singkat.
Jaehyun pun hanya mengangguk-anggukan kepalanya, tiba-tiba jaehyun teringat oleh seseorang yang sangat ingin menjadi DJ radio.
"Boleh ga request?" Tanya jaehyun dengan excited.
"Apa? Jangan macem macem loh" ucap manager memperingatkan jaehyun karena terkadang member NCT suka jail dan meminta sesuatu hal yang aneh untuk mengganggu managernya.
"Wendy Noona dong yang gantiin aku. Please ya ya yaa, ayo lahhh, Wendy Noona, Wendy Noona ajaa..." Kata jaehyun manja.
Saat managernya tidak merespon jaehyun mulai mengancam. "Kalo ga Wendy Noona ga berangkat deh." Kata singkat yang keluar dari mulut jaehyun berhasil membuat managernya melotot. Jaehyun yang melihat reaksi dari managernya membuat ia merasa menang.
"Ya udah tanya Wendynya mau apa ga? Hyung tanya managernya jadwalnya kosong apa engga." Kata manager yang membuat mereka sibuk dengan handphonenya masing masing.