💙Happy Reading 💙
hyperactive Wendy
Cool Doyoung
Tiada hari di kehidupan Wendy tanpa menggangu doyoung, Teman sekelas Wendy yang entah sejak kapan membuat Wendy tertarik padanya.
Menurut Wendy doyoung itu sosok yang misterius, selama 3 tahun bersekolah Wendy baru tau ada makhluk seperti doyoung saat mereka satu kelas. Bahkan Wendy baru sadar akan kehadirannya di semester genap.
Meskipun doyoung tidak terlalu famous tapi ia murid kesayangan guru karena otaknya yang encer dan rajin. Itulah yang membuat Wendy penasaran dengannya. Karena selama ini Wendy juga termasuk siswa berprestasi tapi tidak pernah bertemu dengan sosoknya.
Saat bel istirahat berbunyi, Wendy yang duduk di bangku paling belakang langsung pergi ke tempat duduk temannya yang duduk tepat dibelakang doyoung. Asal kalian tau anak pintar selalu duduk di meja terdepan, seperti doyoung contohnya. Alasan Wendy duduk di belakang adalah karena minat belajarnya berkurang karena doyoung sudah membuatnya beralih minat.
Wendy saat istirahat selalu menghabiskan waktu istirahatnya disana, ia bahkan rela tidak makan agar bisa dekat dengan doyoung.
"Eh bi, gimana perut Lo kemarin habis makan samyang? Lo kan ga kuat pedes..." Kata Wendy yang tiba tiba datang dan tiba-tiba menyelinap numpang duduk.
"Aduh Wen sumpah ya ini aja masih ada sakitnya, ga lagi deh gue makan pedes gara gara penasaran.." kata eunbi menyesal.
"Nah loh, udah dibilangin suka ngeyel kan. Kalo Lo suka pedes ga Doy?" Tanya Wendy mencari topik pada subjek yang sedang fokus pada bukunya.
"Biasa aja." Jawaban singkat doyoung berhasil membuat Wendy tersenyum merekah. Inilah pesona doyoung yang Wendy suka.
Kegiatan itulah yang sering Wendy habiskan saat jam istirahat. Pernah saat Wendy tidak sarapan dan memutuskan untuk ke kantin daripada menggangu doyoung, tapi semesta tidak membiarkan itu terjadi.